Baru Trik Mendapat Pulsa Gratis 25 Ribu Terbaru Khusus Kartu Telkomsel

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 25 ribu Terbaru Khusus Kartu Telkomsel - Cara gampang untuk mendapat pulsa dari Provider Telkomsel. Assalamualaikum wr.wb hai..! teman-teman semua aku harap baik-baik saja dalam kesehatannya maupun Jodohnya..hehe. Siang hari ini kita berjumpa lagi dengan aku si Admin Kece dari web Trikkartuhp.blgospot.co.id yang bahagia menyebarkan trik-trik seputar kartu Hp, Nah..! apa sih yang ingin aku share di siang bolong ini ?




aku harap teman-teman jangan merasa ingin tau dengan kalimat itu dan pastinya teman-teman tidak ingin tau lagi sebab sudah di baca di judul di atas, beliau benar sekali aku ingin membagiakan Trik Bagaimana Mendapatkan Pulsa Gratis 25 ribu Terbaru Khusus Kartu Telkomsel, apa teman-teman semua ingin pulsa gratis sebanyak 25 ribu secara cuma-cuma dari Telkomsel, Pasti tidak ada satupun dari teman-teman aku yang baca artikel ini pada tidak mau, niscaya pada mau semua kan..? Namanya juga yang Gatisan Om..pasti mau lah. Oke, kita eksklusif saja ke Pembahasannya.


Baca ini : Cara Ampuh Nembak Kartu Sakti Terbaru 


Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 25 ribu ini kita dapatkan dari menginstal Sebuah Aplikasi yaitu MyTelkomsel yang di rilis oleh Provider Telkomsel itu sendiri untuk pelanggannya semoga mendapat pelayanan fasilitas dari Telkomsel dan terdapat banyak fitur-fitur di dalam aplikasi tersebut. Jadi, dengan kita menginstall aplikasi MyTelkomsel ini kita eksklusif mendapat Pulsa 25 ribu di dalam Aplikasi itu dan salah satu fiturnya adalah kita kita sanggup mengecek Pulsa eksklusif di dalam aplikasi MyTelkomsel jadi tidak perlu repot-repot dengan mengetik *888# hanya untuk mengecek pulsa saja. sepakat teman-teman eksklusif kita praktekan.





Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 25 Ribu Dari Telkomsel Terbaru 


  1. Unduh App MyTelkomsel dulu di PlayStore.
  2. Daftarkan no agan-agan di aplikasi MyTelkomsel.
  3. Login ke app mytelkomsel untuk mendapat extra pulsa 50 ribu untuk kartu halo. Untuk kartu As, SimPATI dan SimPATI Loop akan mendapat extra pulsa 25ribu.
  4. Cara cek bonus pulsa gratis nya di *889#
Baca ini :
Note: Bonusnya hanya untuk sekali registrasi

Baiklah teman-teman semua hingga di sini dulu perjumpaan kita lebih dan kurang aku minta maaf, wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Mendapat Pulsa Gratis 25 Ribu Terbaru Khusus Kartu Telkomsel"

Post a Comment