Baru Paket Telkomsel Super Murah 8Gb Cuma 80Rb Terbaru Tahun 2017

Paket Telkomsel Murah 8GB Cuma 80rb Terbaru Tahun 2017 - Cara Daftar Paket Internet Super Murah 8Gb Hanya 80rb Masih Work. Assalamualaikum wr.wb teman-temanku semua, apakabar dan saya harap teman-teman sehat semua dan lancar rezekinya. Nah..! pada pagi hari ini ibarat biasa saya selalu membagikan Trik-Trik Cara Mendapatkan/ Cara Daftar Internet Super Murah dari Telkomsel dan Provider yang ada di Indonesia.




Saya selalu ingin membagikan warta seputar paket internet murah di karenakan masih ada teman-temanku yang selalu memburu internet murah lantaran mereka terkena penyakit Kanker yaitu kantong kering...hehehe.! kenapa saya ingin mengeshare info-info menarik seputar paket murah lantaran saya juga sering terkena peyakit kanker yaitu kantong kering oleh alasannya itu hati saya ikut tersentuh kalau masih ada teman-temanku yang terkena penyakit serius ini...hehe.

Baca ini : Cara Beli Paket Murah Telkomsel 3.5Gb Cuma 45ribu

Bagi teman-teman pemburu paket internet murah ini ialah suatu peluang untuk menghemat biaya bulanan untu membeli paket internet yang murah, saya harap dengan teman-teman sanggup membeli Paket Internet Murah 8Gb Hanya 80 ribu teman-teman sanggup bersuka ria dalam berinternetan tapi jangan nonton yang macem-macem yah, gunakanlah dengan bijak.





Paket Telkomsel Murah 8GB Cuma 80rb ini sanggup berlaku bagi semua Kartu Telkomsel, baik kartu As, Kartu Simpati dan Juga Kartu Loop. Teman-teman semua yang memakai kartu Telkomsel ini ialah sebuah keberuntungan bagi kalau selalu mendapat paket-paket murah dari kartu telkomsel yang kekuatan singalnya yang tidak diragukan lagi kecang. Langsung saja teman-teman simak bagaimana cara mendaftar paket telkomsel super murah ini.

  1. Sediakan Kartu Telkomsel Yang Teman-teman Pakai.
  2. Untuk isyarat dial atau isyarat kanal nya ada beberapa untuk paket ini yaitu *550*909, *363*833#, *363*838# dan *363*839#. Silahkan dipilih yang mana yang work di kartu agan-agan sekalian.
  3. Setelah isyarat dial sudah dilakukan, maka nanti akan ada sms konfirmasi pembeliannya. Untuk ketik FLASH YA kirim ke 3636.
  4. Untuk pengecekan bonusnya dial isyarat *889# atau melalui sms dengan format FLASH INFO kirim 3636.


Nah..! cukup gampang kan teman-teman semua cara daftar paket internet 8Gb cuma 80Rb. baiklah dan usai sudah perjumpaan kita pada pagi hari ini lantaran saya sudah terbebas dari beban yang berat ini dikarenakan telah menyembuhkan penyakit kanker(kantong kering) teman-temanku semua dan saya juga terkena penyakit itu mohon do'a semoga kita cepat sembuh dari penyakti serius itu..hehe. lebih dan kurang saya minta maaf kalau ada salah-salah kata dalam penulisan panduan ini. Wassalamualaikum wr.wb. see you next time my friends.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Paket Telkomsel Super Murah 8Gb Cuma 80Rb Terbaru Tahun 2017"

Post a Comment