Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget

Cara Edit Foto Terbaru - Hai sobat dimanapun berada, jumpa kembali dengan mimin di rumah edit foto. Tempatnya berguru edit foto di ponsel android, dengan banyak sekali aplikasi edit foto. Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro. Cara edit foto kali ini sangatlah mudah, dan cocok sekali buat kalian yang gres berguru edit foto.

Kali ini kita akan berguru cara edit foto terbaru naik pesawat dengan aplikasi picsay pro. Kita akan menciptakan foto kita seolah - olah sedang duduk manis disebuah pesawat. Untuk hasil atau teladan editannya dapat lihat dibawah ini.


Pertama kali saya melihat editan naik pesawat ini disebuah grup facebook picsay pro indonesia, dan saya pun pribadi tertarik mengambil materi mentahannya. Hingga karenanya menciptakan tutorial edit foto naik pesawat.
Baca juga : Cara edit foto underwater picsay pro
Bagi sobat dirumah yang ingin mecoba membuatnya, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi picsay pro dan materi mentahannya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro Terbaru
Mentahan Pesawat

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat instaal, kemudian masukan gambar mentahan pesawat.
  • Berikutnya pilih hidangan effect - insert picture untuk memasukan foto sobat yang akan dimasukan kedalam pesawat. Jika sudah tempelkan hingga menutupi foto yang pertama, selanjutnya gunakan kuas penghapus untuk menghilangkan background foto sobat.

 jumpa kembali dengan mimin di rumah edit foto Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget

  • Lakukan proses secara hati - hati biar hasilnya rapi dan bagus. Jika sudah langkah selanjutnya klik pada hidangan cut out - effect. Nanti akan muncul banyak sekali effect, disini kita pakai efffect saturation. Kurangi menjadi - 30 atau berapa saja bebas, tergantung materi foto yang sobat pakai.

 jumpa kembali dengan mimin di rumah edit foto Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, dan kini saatnya untuk menyimpan hasil edit foto naik pesawat ini. Untuk cara menyimpannya klik hidangan export dipojok bawah kemudian pilih save picture to album. Selesai selamat mencoba guys.

 jumpa kembali dengan mimin di rumah edit foto Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget

Akhirnya selesai juga cara edit foto terbaru naik pesawat ini, semoga tutorial diatas yang saya berikan dapat dengan gampang dipahami. Buat teman - teman yang ingin mencobanya, sebaiknya pakai foto dengan backgroud langitnya biar lebih gampang dan cantik hasilnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan perihal cara edit foto terbaru naik pesawat, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua.Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto hingga berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget"

Post a Comment