Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

Edit Foto Picsay Pro - Hai sahabat dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di rumah edit foto, tempatnya mencar ilmu edit foto diponsel android. Berbagai edit foto dengan aplikasi picsart, picsay pro dan sketchbook akan aku bahas disini, lengkap dengan materi mentahannya. Dan untuk menghangatkan suasana pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan sebuah tutotial edit foto dengan aplikasi picsay pro android.

Jika dalam tutorial sebelumnya aku memperlihatkan cara merubah warna air di android, nah untuk kali ini ialah perihal cara Edit Foto Scribble Picsay Pro Android. Edit foto ini merupakan edit foto yang sangat unik, dan cara pembuatannya pun cukup mudah. Untuk rujukan editannya sahabat dapat lihat dibawah ini.

 Hai sahabat dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di rumah edit foto Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

Bagi sahabat yang masih tertarik untuk mencar ilmu edit foto dan ingin mencobanya pesiapkan terlebih dulu aplikasinya yang berjulukan picsay pro, sesudah punya aplikasinya siapkan materi foto yang akan diedit. Dalam proses pembuatan edit foto scribble ini tak terlalu sulit, bahkan yang gres pemulapun niscaya dapat namun untuk hasil yang anggun perlu kesabaran dan perbanyak latihan. Yuk pribadi saja ikuti beberapa tutorial edit foto scribble dengan picsay pro dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sahabat instal dan mulai untuk menciptakan background warna hitam, ukuran background terserah sahabat bila sudah simpan background tersebut.

 Hai sahabat dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di rumah edit foto Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

Langkah - 2
Selanjutnya masukan foto yang akan kita edit kemudian klik Effect - Grayscale, perhatikan gambar dibawah ini.

 Hai sahabat dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di rumah edit foto Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

Langkah - 3
Jika sudah selanjutnya klik effect - insert picture dan masukan background hitam yang sudah dimasukan tadi, selanjutnya tempelkan hingga menutupi wajah.

Langkah - 4
Selanjutnya gunakan tool eraser/peghapus dan mulai corat - coret dan untuk ukuran pergunakanlah ukuran yang paling kecil, bila dirasa sudah selesai klik tanda centang dipojok kanan atas, nanti risikonya akan menyerupai gambar dibawah ini.

 Hai sahabat dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di rumah edit foto Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

Langkah - 5
Langkah terakhir ialah menyimpan gambar tersebut kedalam ponsel. Selesai selamat mencoba guys.

Baca Juga : Cara Edit Foto Scribble Art di Skethbook

Setelah membaca ulasan singkat diatas ini pastinya sahabat tak akan kesulitan, alasannya yakni memang tak banyak aplikasi yang yang digunakan untuk menciptakan edit foto scribble art ini. Namun meski begitu kita harus cendekia memainkan coretan - coretan diwajah, biar hasil yang diperoleh dapat maksimal sehingga menjadi karya seni yang indah.

Demikian yang dapat aku sampaikan perihal edit foto scribble picsay pro - android, semoga dapat membantu sahabat yang ingin mencar ilmu scribble dengan gampang di android. Banyak sekali tutorial edit foto yang dapat sahabat pelajari menyerupai edit foto merubah warna air di android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk mampir di caraeditpoto2 dan hingga berjumpa di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android"

Post a Comment