Cara Merubah Warna Air Di Android - Picsay Pro

Edit Foto Picsay Pro - Selamat malam sobat dimanapun berada, apa kabarnya nih? agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu. Jumpa kembali dengan mimin di , disini aneka macam jenis edit foto android akan aku bahas secara rinci lengkap dengan materi mentahannya.

Ok untuk mencairkan suasana pada kesempatan kali ini, aku akan memperlihatkan tutorial edit foto yang sangat mudah. Yaitu cara merubah warna air di android dengan aplikasi picsay pro. Nah pastinya buat sobat editor merubah warna air ini sudah tak absurd lagi, sebab sering sekali melihat editan macam ini. Tetapi untuk pemula diluar sana yang gres mengenal dunia editing android pastinya ingin tau akan cara pembuatannya. Hasil edit foto merubah warna air sanggup lihat dibawah ini.

 agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro

Dalam proses pembuatan merubah warna air ini tentunya diharapkan gambar (objek air) dan aplikasi picsay pro, aplikasi picsay pro ini sanggup sobat dapatkan secara gratis di playstore. Edit foto kali ini memang bukanlah edit foto yang sedang tenar ketika saat ini, namun aku sarasa cukup unik untuk dipelajari. Langsung saja ikuti tutorial cara merubah air dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, selanjutnya masukan gambar yang sudah dipersiapkan.

Langkah - 2
Selanjutnya klik pada hidangan Adjust - Paint Mask/Selection, perhatikan gambar dibawah ini.

 agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro


Langkah - 3
Setelah itu kita pilih select dan mulai mewarnai pada seluruh permukaan air dan lanjut klik arah panah.

 agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro

Langkah - 4
Kemudian kasih Effect - Hue dan disini aku pakai full 180, coba perhatikan gambar dibawah ini.

 agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro

Langkah - 5
Ulangi langkah berikutnya klik adjust lagi dan pilih Paint mask/selection nanti akan ada hasil  yang pertama pribadi saja lanjut klik tanda ceklis.

Langkah - 6
Berikutnya klik adjust - pilih warna biru sekitar +22 dan selanjutnya klik tanda ceklis dipojok kanan atas.

 agar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro
Langkah - 7
Langkah terakhir yaitu save jadinya dialbum galeri , selamat mencoba guys.

Disini aku juga menyediakan tutorial merubah warna dalam bentuk video, silahkan ditonton guys hingga selesai dan like, share subcribe untuk berlangganan secara gratis.


Untuk edit foto merubah warna air ini di android ini sangatlah unik, bagaimana tidak? kita sanggup bebas merubah - rubah warna air sesuai impian kita menjadi lebih menarik. Sebenarnya tak hanya air saja yang sanggup kita rubah warnanya, kita juga sanggup merubah warna pesawahaan, hutan dan lain-lain.

Demikian yang sanggup aku sampaikan wacana cara merubah warna air di android - picsay pro, agar postingan kali ini sanggup menambah wawasan bagi sahabat semua. Jangan ragu unuk share jikalau post ini bermanfaat bagi pembaca semua. Masih banyak edit foto dengan aplikasi picsay pro yang sanggup sobat pelajari menyerupai edit foto face terminator, hingga berjumpa kembali ditutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Warna Air Di Android - Picsay Pro"

Post a Comment