Tutorial Edit Foto Frame Transparan Picsart Android

Tutorial Picsart - Hai selamat sore teman dimanapun berada jumpa kembali dengan aku admin ruamh edit foto. Dalam kesempatan kali ini kembali akan bagi -bagi tutorial edit foto terbaru di android dengan aplikasi picsart. Seperti yang teman ketahui aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto yang banyak diminati dikala ini, itu dikarenakan aplikasi picsart ini mempunyai fitur yang komplit sehingga memudahkan para editor posel untuk membuat gambar yang dikehendaki.

 Hai selamat sore teman dimanapun berada jumpa kembali dengan aku admin ruamh edit foto Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android

Nah, untuk kali ini aku akan menawarkan sebuah tutorial edit foto frame transparan picsArt android. Bagi teman yang ingin mempelajari ini silahkan persiapkan terlebih dulu aplikasi picsart, selain itu juga teman harus mempersiapkan foto yang akan diedit serta background foto yang bagus.

Bahan
Aplikasi Picsart

  • Buka aplikasi picsart yang sudah teman unduh dan install, kemudian masukan foto kalau sudah klik draw

  • Mulailah untuk menghilangkan background foto dan sebuah gambar yang ada dalam frame, gunakan tool penghapus untuk menghapusnya. Usahakan dalam proses pembatalan ini yang rapih biar balasannya bagus.

  • Jika sudah klik icon + kemudian photo layer untuk memasukan background foto yang sudah kita persiapakan sebelumnya, taruh layer background ini dibawah, perhatikan gambar berikut ini.

 Hai selamat sore teman dimanapun berada jumpa kembali dengan aku admin ruamh edit foto Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android

  • Langkah berikutnya yakni menyatukan kedua layer tersebut, caranya klik 3 titik dipojok dan nanti muncul opsi pilih marge.

 Hai selamat sore teman dimanapun berada jumpa kembali dengan aku admin ruamh edit foto Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android

  • Setelah selesai klik tanda ceklis dipojok kanan atas, kini langkah terakhir yakni memberi pengaruh pada foto tersebut biar terlihat lebih bagus. Dalam proteksi pengaruh ini bebas saja sesuai selera sobat, dan kalau sudah selesai jangan lupa kita save gambarnya.
Baca Juga : Cara edit foto picsart kekinian terbaru
Setelah membaca ulasan singkat edit foto fram transparan diatas ini, pastinya teman dapat dengan gampang membuat edit foto menyerupai ini. Karena secara garis besar edit foto ini hanya menghapus frame dan menambahkan background foto menyerupai foto pemandangan dll. Untuk hasil yang lebih manis itu terletak pada bagaimana kita dapat rapih menghapus frame tersebut, tentunya untuk hal ini diharapkan sebuah kesabaran.

Sekian yang dapat aku sampaikan wacana Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android, pastinya untuk tutorial edit foto kali ini gampang untuk dipelajari. Semoga dapat menambah pengetahuan gres bagi teman penunjung caraeditpoto2, untuk editan lainnya dengan aplikasi picsArt teman dapat lihat edit foto pentagon pengaruh kotak - kotak.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir dan jangan lupa untuk share kalau postingan ini bermanfaat, hingga bejumpa kembali ditutorial edit foto terbaru lainnnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Edit Foto Frame Transparan Picsart Android"

Post a Comment