Tips & Trik Cara Gampang Menyimpan Fotomu Semoga Kondusif Selamanya!

    Apa arti sebuah foto bagi anda? apakah foto hanya sebatas foto, apa mungkin, foto ialah kenangan yang sangat berharga dan dihentikan terhapus? kemudian untuk menjaga kenangan tersebut biar tetap kondusif dimana anda menyimpannya? apakah di smarphone, computer, hard disk atau lain-lain, apakah anda yakin bahwa computer, hp dan hard disk ialah daerah penyimpanan yang aman?

  Sekarang coba bayangkan, apa yang terjadi kalau data hard disk anda eror, hp anda hilang, pencurian, petaka atau hal yang paling menyakitkan yaitu salah klik, sungguh sangat di sayangkan kalau hal itu hingga terjadi,oleh alasannya ialah itu dalam kesempatan kali ini saya akan menawarkan anda tutorial cara menyimpan foto biar tetap kondusif meskipun hp hilang, hard disk rusak dan lain-lain, berikut tutorialnya!
Tutorial di bawah berlaku untuk computer dan  android 
(yang pertama kita mulai untuk komputer)
1. Buka browser apa saja yang ada di komputer anda kemudian ketik google foto sesudah itu eksklusif masuk saja ke dalamnya dengan cara long in dengan akun google anda.

2. Akan terlihat menyerupai gambar di bawah, pilih upload, kemudian pilih foto yang  ingin anda simpan kemudian klik open
klik bab yang berkolom warna kuning
3. kalau sudah akan ada tampilan menyerupai di bawah, kini anda dapat  menentukan ke album mana anda ingin mengunggahnya.




4. Jika anda belum punya album tinggal buat aja album baru, caranya juga cukup gampang kok, klik aja pada logo "album baru" dan beri nama album anda kemudian pilih tanda kayak nike ada di sebelah kiri anda yang paling atas.


 bagaimana cukup gampang kan, oya google foto ini fungsinya bukan cuma untuk menyimpan tetapi juga untuk mengedit, ada asistennya lagi, yang pokoknya niscaya bakal seru deh natinya OK NEXT 

Untuk smarphone
1.  Yang  pertama carilah foto yang ingin anda unggah,bagi yang belum tau, cara unggahnya cukup gampang kok, caranya sama menyerupai mengirim data via bluetooth cuman dalam hal ini yang perlu anda centang ialah bab google foto lihat teladan di bawah ini.
centang bab yang di lingkari garis hitam



2. kalau dalam hp anda ada terdapat lebih dari satu akun google akan terlihat menyerupai di bawah. kini anda sanggup menentukan ke akun mana anda ingin mengunggahnya, pilih upload kalau sudah selesai.
yang di beri tanda berupa bulat merah ialah daerah menentukan ke akun mana anda ingin mengunggahnya




3. kalau sudah eksklusif saja buka aplkikasi google foto untuk menciptakan album, caranya pilih foto yang barusan anda unggah, kemudian pilih "album" kemudian tulis judul album anda, kalau sudah, cukup dengan mencentang tanda benar yang ada di sebelah kiri anda di bab paling atas.


begitulah cara menyimpan foto biar tetap kondusif selamanya!
 Jujur saya sendiri juga merupakan salah satu dari sekian banyak pengguna google foto, dan bergotong-royong masih banyak lagi fitur-fitur keren dari google foto, menyerupai yang sudah saya sebutkan di atas, namun mustahil saya bahas dalam kesempatan kali ini, mungkin saja di lain waktu, oleh alasannya ialah itu jangan lupa buat mengisi email anda di kolom subscribe biar anda mendapat notifikasi saat ada artikel gres dari blog ini. saya Johan Irvani sekian dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Cara Gampang Menyimpan Fotomu Semoga Kondusif Selamanya!"

Post a Comment