Baru Trik Ampuh Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Yang Pernah Hilang Terbaru 2018 - Niscaya Work 100 %


Cara Ampuh Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 Masih Work 100% - Trik Cara Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018. Cara Mengetahui Kartu Sakti AS, Cara mengetahui Kartu Telkomsel Sakti, Cara Mengetahui Kartu Simpati Sakti, Cara Mengetahui Kartu Sakti Loop. Assalamualaikum teman-teman semua saya harap teman-teman dalam keadaan sehat jasmani ataupun rohani dan banyak rezekinya..! Nah..teman-teman semua pada kesempatan kali ini saya selaku Admin TrikKartuHp.blogspot.co.id sudah mengetahui sedikit wacana bagaimana cara Ampuh Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 dan saya akan membagikannya secara suka rela dan penuh dengan rasa bahagia sanggup membagikannya kepada teman-temanku semua yang setia di web saya yang sederhana ini.



Namun yang perlu di ketahui oleh teman-teman semua yakni Harga dari Paket Inernet Super Murah Kartu Sakti Telkomsel ini mulai dari 1GB, 10rb / 2GB, 20rb / 3GB, 20rb / 5GB ,30rb hingga 8GB 50rb. Harga yang saya paparkan di atas ialah harga di ketika Telkomsel belum menaikkan harga tetapi untuk ketika ini Telkomsel sudah menaikkan sedikit dari harga yang telah saya katakan di atas namun tetap masih dalam katagori Super Murah dari Pada Paket Internet Telkomsel yang lain alasannya Paket Internet dari Kartu Sakti ini ada bonus paket 4Gnya hingga 5Gb, gimana teman-teman..? Murah banget kan..!! Tunggu apa lagi cepatan simak panduannya di bawah ini.


Trik Cara Membeli Kartu Sakti Telkomsel

  1. Teman-teman sediakan dulu HP yang sudah berisi kartu perdana telkomsel apapun kartunya itu boleh asalkan kartu itu kartu Telkomsel, boleh kartu Pribadi teman-teman ataupun kartu perdana teman-teman yang lainnya.
  2. Setelah itu teman-teman pergi ke salah satu counter penjual kartu dan lihat-liat lah kartu-kartu yang ada didalam ataupun diluar kotak/box abg penjual itu, tapi jangan di beli dulu ya. Teman-teman harus catat nomor-nomor kartu yang didalam ataupun luar box penyimpanan kartu-kartu itu, jikalau memang tidak sanggup melihatnya di kawasan abg penjual kartu di counter sebaiknya teman-teman fotoin nomor-nomor semua kartu yang ada di counter dan teman-teman pulang ke rumah kemudian Cek lah satu per satu nomor-nomor kartu yang ada di counter dengan hasil Foto tadi. Setelah di catat semua nomor-nomor kartu yang ada di counter tadi kini saya akan jelaskan bagaimana cara mengecek apakah ada kartu Sakti di Tempat abg penjual/counter, Let's Go..!!


Pertama: Teman-teman pilih salah satu kartu yang akan di jadikan untuk pengecekan kartu sakti baik kartu pribadi ataupun kartu yang lainnya di nomor 1 di bab atas.

Kedua: Hidupkan Hp dan Dial Kode *369# Maka nanti akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini kemudian teman-teman Pilih No. 2 Jual Pulsa Intirnet.



Ketiga: Setelah Pilih No.2 maka selanjutnya akan muncul tampilan gambar menyerupai di bawah ini dan dimintakan Isikan nomor HP, dan teman-teman Isi dengan Nomor-nomor yang telah di pilih-pilih dari counter tersebut.



Keempat: Jika nomor yang teman-teman isikan tadi kartu sakti maka akan muncul gambar menyerupai di bawah ini : 



Nah...bagaimana teman-teman semua sangat gampang kan untuk mendapat Kartu Sakti Telkomsel, Namun teman-teman jangan berkecil hati jikalau perjuangan yang sudah tempuh tadi tidak membuahkan hasil teman-teman sanggup mencoba dengan solusi dibawah ini.

Solusi : Untuk teman-teman yang masih muncul paketnya ketika di cek dengan Dial *369# akan tetapi tidak sanggup membeli atau terlalu mahal. Teman-teman sanggup eksklusif Ngisi Paket Saktinya melalui Agen atau penjual Pulsa di Counter dan teman-teman bilang saja sama Penjual Pulsa di Counter Mau Beli Paket Sakti M-Kios data di Dial *369#. bilang saja menyerupai itu dan Penjualnya eksklusif paham.

Sekian dulu dari saya teman-teman di karenakan saya hari ini agak kurang sehat, saya ucapkan terimakasih banyak yang sudah mampir ke web sederhana ini supaya teman-teman sanggup terbantu dengan pandua yang saya tulis ini dan jikalau terdapat banyak kesalahan saya mohon maaf. See You Next Time teman-teman yang saya cintai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Ampuh Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Yang Pernah Hilang Terbaru 2018 - Niscaya Work 100 %"

Post a Comment