Paket Murah Cek Sisa Kuota Xl, Simpel ! Ikuti Cara Berikut Ini

Cara Efektif Memantau Sisa Kuota Dan Penggunaan Terakhir Kartu XL

Bagi kau pengguna kartu XL yang galau bagaimana cara cek sisa kuota internet, sempurna sekali kau berkunjung kesini gaez. Kali ini kita akan ulas bagaimana cara termudah mengetahui sisa kuota internet dan penggunaan terakhir kita.

Cara Efektif Memantau Sisa Kuota Dan Penggunaan Terakhir Kartu XL Paket Murah Cek Sisa Kuota XL, Gampang ! Ikuti Cara Berikut Ini
Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XL
Ada bermacam-macam paket internet yang ditawarkan oleh XL Axiata, antara lain paket internet Begadang, Super Ngebut, dan yang paling anyar yakni paket internet HotRod 3G+ Triple Kuota. Nah gaez, demi menjaga hal-hal tang tak diinginkan, contohnya kuota habis dikala kau benar-benar masih membutuhkan koneksi internet, berikut ini 3 cara efektif untuk kita cek sisa kuota internet XL. 

1. Cara Cek Kuota XL Via SMS
Ini cara yang sangat gampang dan tanpa dikenakan biaya alias gratis. Kamu hanya tinggal mengetik KUOTA, kemudian kirim ke 868. Tunggu notifikasi SMS tanggapan yang akan dikirimkan ke nomor kau berupa isu sisa kuota.

2. Dial Menu *123#
Cara kedua ini pun mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, sesudah itu, pilih Cek kuota. Cara ini juga gratis.

3. Cara Cek Kuota XL Langsung Dari Web Info XL
Caranya, susukan Web Info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser, kemudian kau akan mendapat isu detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang kau gunakan, dan juga kuota yang tersisa dikala ini.

Rajinlah mengecek kuota paket internet kau gaez dengan 3 cara cek kuota XL di atas, dan pastikan juga ketika XL sudah mengirimkan isu pemakaian kuota kamu, pulsa yang kau miliki masih cukup untuk memperpanjang kembali paket tersebut secara otomatis ya gaez. 

Nah, demikianlah tadi ulasan ihwal bagaimana cara cek sisa kuota internet kartu XL. Selamat bereksperimen gaez, dan biar bermanfaat.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Cek Sisa Kuota Xl, Simpel ! Ikuti Cara Berikut Ini"

Post a Comment