Tips & Trik Mesin Pencari Selain Google

    Search Engine atau lebih kita kenal dengan istilah "Mesin Pencari" sebut saja google, berdasarkan wikipedian google ialah sebuah perusahaan multinasional America Serikat yang berkekhususan  pada jasa dan produk internet, produk-produk tersebut mencakup teknologi pencari, komputansi web, software dan periklanan daring, sebagian besar labanya berasal dari ADWords.
     Pada resah gak sama istilah-istilah abnormal yang ada beliau atas? hai kalian gak perlu resah kok dengan istilah abnormal itu, sebab dalam kesempatan kali ini kita hanya akan membahas wacana mesin pencari, bagi kalian yang hobi browsing di internet, google tentunya bukan hal yang abnormal di indera pendengaran kalian, namun taukah kau bahwa mesin pencari gak cuma google tapi masih ada dua lagi yang sangat populer, apa saja? mari simak artikel di bawah

 1.Yahoo
      yahoo ialah sebuah mesin pencari tertua dan beliau juga merupakan portal terbesar di internet selain MSN, yahoo sendiri juga memiliki beberapa kelebihan beberapa di antaranya sebagai sarana surat menyurat yang tergolong sudah modern dan terlihat lebih profesional, banyaknya kemudahan gratis ibarat "Y!A", "Y!M" email Y!, dan lain-lain. oya masih ingat dengan postingan saya kemarin yang judulnya cara blokir konten dewasa bersama-sama biar lebih mudah, anda juga sanggup mengubah mesin telusur dari google ke yahoo hal ini sanggup berdampak faktual sebab di yahoo tidak sanggup search konten dewasa, soal kekurangan mungkin tidak banyak tapi yang paling di sayangkan ialah id yahoo, ya satu id yahoo hanya untuk yahoo dan tidak sanggup tidak sanggup untuk produk windows ibarat IM dan MSN, kemudian sering di salah gunakan sebab terlalu gampang menciptakan id, dan terakhir tampaknya halaman pertama yang ada pada yahoo tidak terlalu ramah untuk pencarian.
    Begitulah sedikit banyaknya wacana yahoo dan bagi kalian yang tertarik dengan search engine yang ibarat ini mungkin sudah saatnya kalian mengganti mesin pencari yang ada di komputer atau smarphone kalian ke yahoo.

contoh tampilan home yahoo



2. Bing
      'Bing" sebuah mesin pencari yang berada di bawah naungan bendera microsoft atau lebih pantas di sebut reinkarnasi dari live search, Windows live search dan MSN seacrh, bing sendiri di perkenalkan pada tanggal 28 mei 2009 oleh CEO microsoft yakni steve ballmer di san diego Amerika serikat, soal kelebihan, bing sudah di lengkapi dengan power set, teknologi ini sanggup membantu pengguna dalam memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat.
contoh tampilan home bing

3.Google

    google ialah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak dalam bidang jasa dan produk internet, rujukan produknya ialah you tube, Gmail, google translate, google maps, goole foto dan bahkan ada puluhan produk lainnya, jadi kalau anda bertanya apa itu google mungkin jawabannya akan sangat panjang namun secara garis besar Google sanggup di artikan sebagai mesin pencari terbaik dan terbesar yang ada dikala ini.
contoh tampilan home google
   Selain tiga mesin pencari yang saya sebutkan di atas bersama-sama masih ada banyak lagi, mulai dari mesin pencari yang di khususkan di suatu negara ibarat cina dengan mesin pencarinya yaitu yaudau  hingga mesin pencari ilegal ibarat ........ untuk DEEP WEB!!!!! cuman itu tidak perlu kita pelajari sebab tidak begitu penting, tapi kalau kalian memang ingin tau silahkan mencarinya di artikel sebelah.
   Mungkin cukup sekian untuk hari ini bagi anda yang suka dengan artikel ini jangan lupa share ke teman-teman anda saya Johan Irvani sekian dan terima kasih






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Mesin Pencari Selain Google"

Post a Comment