Baru Trik Mendapat Kembali Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang

Assalamualaikum Wr.wb temen-temen, biar Allah melimpahkan kesehatan kepada kita semua, apa kabar temen-temen semua saya harap kalian pada sehat serta sentosa…hehehe. Oh ya..! pada pagi hari ini saya akan mengeshare sedikit isu perihal Paket Kuota Murah Dari Telkomsel. Yang jadi pembahasannya ialah bukan di beli paket kuota murahnya melainkan Trik Mendapatkan Kembali Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang yang dulu  pernah kita beli dan lalu hilang alasannya lupa isi ulang pulsa atau alasannya yang lainnya. Nah…! Kaprikornus pada paham kan temen-temen
semua.





Trik ini khusus bagi pelanggan yang sebelumnya pernah membeli PAKET KUOTA MURAH DARI TELKOMSEL, dengan mengetahui Trik ini kita sanggup membeli paket kuota murah telkomsel ibarat waktu pertama kali membeli paket murahnya.


Paket Telkomsel biasanya di beli dengan cara dial *363#, Nah…jika untuk Mengembalikan Paket Kuota Internet yang dulu  pernah kita beli dan lalu hilang kita memakai system dial yang lain yaitu memakai *369#. Untuk lebih jelasnya kita sanggup lihat Syarat dan Ketentuan sajian dari *369# di bawah ini:

SYARAT KETENTUAN DARI MENU *369# :
  • Hanya bagi pelanggan yang sebelumnya pernah mendapat Paket Internet Murah Super Kuota, Paket Nomor Sakti Atau Paket Rame Internet.
  • Pembelian Pulsa Internet hanya sanggup di dilakukan via M-kios saja.
  • PIN M-kios hanya di ketahui oleh Agen M-Kios atau penjual Pulsa
  • Untuk beli paket pulsa data M-Kios ini hanya sanggup dilakukan di counter sesudah menawarkan sajian isyarat di atas kepada si Agen atau penjual dan biasanya mereka sudah mengerti dengan isyarat dial di atas.
  • Paket ini tidak mendapat bonus 4G alasannya sudah dilarang oleh pihak Telkomsel.



Langsung saja temen-temen Dial atau tekan khusus bagi pelanggan Kartu As ataupun Simpati di hpnya dengan isyarat *369# dan akan muncul gambar ibarat di bawah ini :

              
Kemudian Pilih No. 2
Pilihan bebas, contoh: No. 5

Masukkan No.hp temen-temen  harus di awali 62
Masukkan Pin M-kios, sanggup anda
 peroleh sama agen/penjual pulsa























Bagi pelanggan yang dulunya belum pernah mendapat Paket Internet Murah Super Kuota, Paket Nomor Sakti Atau Paket Rame Internet maka akan keluar sajian yang lain gambarnya sanggup di lihat di bawah ini:



Jika muncul ibarat ini berarti temen-temen tidak sanggup membeli paket ini alasannya nomor temen-temen tidak terdaftar di database TELKOMSEL.

Bagi teme-temen saya harap anda jangan merasa kecawa kalau di sanggup kuota murah dari trik yang saya bagikan ini. Tetap kunjungi blog ini untuk isu paket yang mungkin nantinya temen-temen sanggup dapatkan. Sekian dari saya dan terima kasih.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Mendapat Kembali Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang"

Post a Comment