Baru Cara Beli Paket Kuota Murah Telkomsel 2018 3Gb 20Rb Terbaru Dan Masih Hangat

Assalamulaikum teman-teman kembali lagi di blog Trikkartuhp.blogspot.com, aku harap pada kali ini kita masih sehat-sehat saja dan selalu dalam keridhaan Allah SWT. Baiklah teman-teman pada kesempatan kali ini aku akan membahas bagaimana cara beli Paket Kuota Murah Telkomsel 2017-2018 3GB 20rb Terbaru Dan Masih Hangat. Paket murah Telkomsel ini hanya dapat di susukan dengan isyarat *363*.....# dan dengan isyarat *550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20Ribuan selama 24Jam dan masa aktifnya selama 30 hari. aku pikir kalau kuota sebanyak itu cukuplah buat temen-temen pakai selama sebulan.




Baiklah teman-teman tidak usah berlama-lama kita bahas panjang lebar dan aku yakin kalau aku bahas panjang lebar teman-teman pada malas membacanya. Langsung saja cek bagaimana cara beli Paket Kuota Murah Telkomsel 2017 simak baik-baik dan eksklusif di praktekan ya..!! dan agar saja paket murah ini work di kartu hp teman-teman.

Cara Beli Paket Murah Telkomsel 3Gb 20rb Dan Masih Work

Cara beli paket murah internet dengan cara daftar dulu dengan kartu telkomsel yang teman-teman miliki, pada kali ini ada 2 cara yang aku share teman-teman cukup memakai Kartu AS dan Simpati Loop, dan caranya pun sangat simpel dan simpel teman-teman cukup tekan di hp dengan isyarat *363*820# kemudian teman-teman pilih No.3 kemudian tekan kirim, Atau juga teman-teman dapat tekan dengan isyarat *550*501# kemudian tunggu konfirmasinya.


Saya rasa cukup itu cukup simpel dan simple akan tetapi kalau kartu teman-teman masih ada yang tidak work atau paket flashnya sudah tidak aktif lagi silahkan teman-teman simak dan cek paket-paket murah telkomsel yang aku Share di Web kesanyangan anda ini. aku pun minta maaf kalau ada kesalahan tutur kata yang ada di dalam penulisannya, aku hanya niat ingin menyebarkan dan apa salahnynya teman-teman mencoba mana tau cara beli paket murah dari telkomsel dengan harga 3Gb 20rb bisa work di kartu hp teman-teman. agar beruntung teman-teman..!!

Note : Jika ada notice "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket flash ini alasannya ialah nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak dapat membeli paket tersebut. Anda dapat mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Beli Paket Kuota Murah Telkomsel 2018 3Gb 20Rb Terbaru Dan Masih Hangat"

Post a Comment