Baru Cara Daftar Kuota Telkomsel Murah Terbaru Masih Work 100%


Hallo temen-temen semua, pada kesempata kali ini aku akan share sedikit info Paket Internet Telkomsel 2016 - 2017 -  Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 3GB 20Ribu 2017 - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop murah. Paket internet Murah Tsel Ini cuma dapat di kanal via instruksi *363*....# dan via instruksi *550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20 Ribu 24jam dan dengan masa aktif 30 hari. 
Cara Daftar Kuota Telkomsel Murah Terbaru Masih Work 100%






Saya  cukuplah segitu selama sebulan. dibanding beli kartu di counter yang udah di paketin, mahal banget. Kalau di counter di tkp ane yang 2GB aja harganya 55rb hingga 65rb gan.. buset dah pokoknya. Kalau di tkp kalian berapaan? Tolong tulis di komentar, ane pingin tau juga.


Baca ini : Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu dari Telkomsel 2018

Cara Daftar Paket 3GB 20ribu Telkomsel Terbaru


Cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan aku share temen-temen cukup memakai kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat mudah, cukup tekan instruksi di hp kau *363*820# kemudian pilih No.3 dan kirim. Atau tekan instruksi *550*501# kemudian tunggu akhir SMS konfirmasi dari TELKOMSEL.


Bagaimana temen-temen? gampang banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2017 nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. 

Jika memang diantara kartu temen-temen ada yang tidak work atau mungkin paket flash murah ini sudah tidak bekerja lagi, silahkan temen-temen cek paket-paket data murah yang sudah ane rekomendasikan. Atau temen-temen dapat cek kembali di blog ini ihwal paket-paket TELKOMSEL yang murah.


Baca juga : Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb


Note : Jika mendapat pemberitahuan sbb "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket flash ini sebab nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak dapat membeli paket tersebut. Anda dapat mencoba promo telkomsel yang lainnya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Daftar Kuota Telkomsel Murah Terbaru Masih Work 100%"

Post a Comment