Baru Trik Cara Gampang Menambah Era Aktif Xl Dan Axsis Gratis Rp.0

Trik Cara Praktis Menambah Masa Aktif XL Dan Axsis Gratis Rp.0
Bagi anda pengguna layanan XL Axiata niscaya merasa kecewa dengan jangka  waktu aktif kartu yang diberikan ralatif singkat. Pengisian pulsa dengan nominal Rp 50.000 masa aktif yang diberikan hanya 15 hari. Berbeda dengan kartu As sanggup hingga sebulan penuh.

Bagi anda yang ingin masa aktif kartu anda dalam jangka panjang sebenarnaya XL sudah memperlihatkan pilihan dengan membeli masa aktif yang sanggup anda bayar dengan pulsa, tapi hal ini sangat tidak efektif berdasarkan saya. Selain harganya yang mahal masa aktifnya juga relatif singkat. 


 Bagi anda yang tidak mempermasalahkan hal ini, anda sanggup eksklusif membeli masa aktif kartu dengan mengakses  *123# dan pilih sajian perpanjang masa aktif kartu.

Tapi bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan pulsa sedikitpun dan tetap sanggup memperpanjang masa aktif kartu. Anda sanggup mengikuti trik yang satu ini, tapi ada resiko yang akan anda terima nantinya. Seperti matinya kartu anda tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Caranya ialah dengan menyiapkan kartu yang akan diperpanjang masa aktifnya. Sebelumnya pastikan kartu anda ini mempunyai masa aktif, jikalau dalam masa tengang tidak sanggup mengaktifkannya.
Namun bagi anda yang masa aktif dalam masa tenggang anda sanggup mengisi pulsa terlebih dulu RP 5.000 saja. Selanjutnya ikuti cara berikut ini:
  1. Silahkan download aplikasi MyXl postpaid eksklusif di play store atau download disini.
  2. Buka aplikasinya dan login memakai nomor XL atau Axsis anda, sebelumnya minta password terlebih dahulu.
  3. Password akan dikirim melalui SMS, sesudah itu masukkan nomor password tersebut dan kemudian login.
  4. Setelah masuk kehalaman depan MyXl postpaid, scroll kebawah hingga anda menemukan Banner gambar Tribe.
  5. Klik banner tersebut kemudian tekan bali paket tribe. Gratis berlangganan tribe 30hari/ Rp. 0
  6. Tunggu hingga ada akhir masuk melalui SMS bahwa paket anda sudah aktif.


Cukup terang postingan yang aku paparkan ini semoga sanggup membantu anda dalam mengatasi masa aktif kartu yang relative singkat. Jangan lupa dishare pada teman-teman semoga mereka juga tahu cara mengatasi persoalan yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Gampang Menambah Era Aktif Xl Dan Axsis Gratis Rp.0"

Post a Comment