Baru Trik Cara Mendapat Internet Gratis Xl Axis Terbaru 2018

Pengguna internet di Indonesia pada tahun 2016 sebanyak 40% dari 250juta penduduknya. Ini mengambarkan angka yang cukup mencengangkan bagaimana tidak, Negara Indonesia menduduki peringkat pertama pengguna internet didunia. Pihak perusahan yang bergerak dibidang operator bersaing dengan cara menunjukkan produk terbaik mereka. Salah satunya dengan membemberikan pelayanan yang semaksimal mungkin. Pada bulan ini saja XL axis naik pesat sampai 180%.



Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna terbesar internet yaitu kalangan cukup umur yang mana mereka belum mempunyai pendapatan. dan uang saku yang dimiliki juga terbatas. Itu artinya tidak semua orang sanggup membeli paket data atau kuota setiap bulannya, dikarenakan harga paket yang terbilang mahal bagi mereka.
Jadi, untuk teman-teman semuanya, yang ingin tetap sanggup menggunakan jaringan internet, disini saya akan memaparkan sedikit cara mengatasi hal tersebut. Yaitu dengan mengatakan trik internet gratis yang sanggup anda gunakan selama anda berada diarea tercover sinyal 3G/4G dari XL Axiata

Trik Internet Gratis XL & Axis
Cara ini hanya berlaku sementara alasannya yaitu ini murni 100% “trik”. Yang artinya suatu ketika niscaya akan mati atau tidak berlaku lagi atau istilah dunia phreaket menyebutnya dengan coid. Tidak ada salahnya anda mencoba trik internet XL ini untuk penghemat uang saku anda walau jangka waktunya terbatas.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1.  Siapkan kartu XL yang kosong (tidak ada pulsa dan kuota).
2.  Kemudian download aplikasi KPN Tunnel di Play Store atau klik disini untuk    mendownload.
3. Download juga confing.ktc disini dan disini, kalau salah satu tidak sanggup coba yang satunnya lagi.
4.  Buka aplikasi KPN Tunnel lalu Import confing yang anda download tadi.



5.  Klik pada icon pesawat, terus ini akun SSH. Untuk mendapat akun SSH gratis. Jika anda ingin kunjungi salah satu situs dibawah ini:
Ø Sshagan.net
Ø Jetssh.com
Ø Fastssh.com
Ø Skyssh.com
Ø Speedssh.com


    6. Ceklis pada auto reconnect
    7.   Pada connection forwarder ubah ke vpn service


    8.   Ceklis juga DNS forwarder dan enable DNS
   9. Kemudian klik start, lalu muncul goresan pena vpn service “tun2ocks started” itu artinya anda sudah berhasil terkonek.


   10. Silahkan anda menggunakan sepuasnya untuk Browsing, Dawnload dan steraming tanpa takut kuota anda habis.


Bagi anda yang masih kurang mengerti, anda sanggup pribadi inbox saya. Insyak allah saya akan menangapi semua pertanyaan anda. Dan jangan lupa dishare kepada teman-teman dan kerabat anda biar mereka juga sanggup menikmati paket murah internet XL ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Mendapat Internet Gratis Xl Axis Terbaru 2018"

Post a Comment