Baru Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb Terbaru 2017 Masih Work

Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb Terbaru 2017 Masih Work - Paket Super Murah Dari Telkomsel 2017 1.2 Gb Cuma 15Rb. Paket Internet Murah Simpati, AS, Loop 1.2Gb hanya 15Rb Sekali daftar. Assalamulaikum wr.wb ...!! teman-temanku semua, somaga pada hari ini pada sehat dan gampang rezeki serta jodohnya yang lagi mencari-cari jodoh..! Baiklah teman-teman semua pada pagi hari yang cerah ini saya selaku penulis yang bahagia menyebarkan khususnya dalam trik-trik mendapat paket kuota murah dari Telkomsel dan Provider-provider yang ada di Indonesia akan mengeshare sedikit Trik Bagaimana Cara Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb saja dan pastinya lumanyan murah dari paket-paket yang kita beli selama ini yang cukup menyedot isi dompet kita.




Paket Kuota Telkomsel murah ini tidak terlalu banyak di umbar-umbar di Tv2 atau media iklan lainnya sehingga trik-trik mendapat kuota murah dari Telkomsel ini ialah secara mulut-ke verbal atau dari sharing blog dan lainnya yang kita dapatkan infonya, oleh alasannya ialah itu saya selaku penulis merasa sangat besar hati jikalau membagikan trik-trik yang saya ketahui ihwal Paket Kuota murah dari Telkomsel ini baik Trik Paket Flash Murah, Paket murah Simpati, Paket murah kartu AS, Dan Paket murah dari Kartu LOOP semua saya bagikan ke taman-teman semua.





Paket Flash Telkomsel ini memang banyak orang-orang yang tidak mengetahuinya, ya memang paket-paket internet murah dari Telkomsel biasanya tersembunyi, Baikalah teman-teman semua pribadi saja kita ke prakteknya, sebagai berikut:

Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb Terbaru 2017



  1. Pastikan kalian sudah memiliki simcard telkomsel.
  2. Silahkan dial instruksi atau panggil instruksi berikut *363*822#
  3. Setelah dial instruksi berikut maka nanti akan muncul pemberitahuan dilayar sebagai berikut "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr) 1.Beli".
  4. Jika agan yakin untuk membelinya, maka ketik 1 dan kirim. Pastikan pulsa agan mencukupi.
  5. Tunggu sms konfirmasi pembelianya dari 3636, jikalau sudah balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636.

Ket: Seperti yang saya tulis diatas. Paket Internet Murah ini Harganya cuma Rp.15.000 dan teman-teman mendapat kuota sebanyak 1.2Gb dan teman-teman akan mendapat Extra Bonus Kuota 1Gb  untuk layanan Hooq dan Viu selama 24jam dengan masa aktifnya selama 30 Hari.

Baiklah teman-teman semua itulah Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb saya harap teman-teman semua sanggup seyum lebar. sekian dulu dari saya dan jikalau ada salah-salah dikala penulisan di web ini saya minta maaf sebesar-besarnya dan yang masih binggung sanggup comment di bawa ini,, see you next time my friends...bye bye.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb Terbaru 2017 Masih Work"

Post a Comment