Baru Paket Flash Internet Super Murah Telkomsel 3.5Gb Cuma 45Rb Terbaru 2017

Paket Flash Internet Super Murah Telkomsel 3.5GB Cuma 45Rb Terbaru 2017 - Bagaimana Cara Daftar Paket Flash Super Murah Telkomsel 3.5GB Cuma Rp.45000. Assalamualaikum teman-teman semua kembali lagi bersama aku admin dari web Trikkartuhp.blogspot.co.id yang bahagia membuatkan Trik-trik cara mendapat paket murah dari seluruh provider kartu yang ada di Indonesia. Saya ingin menyapa teman-teman semua apakah hari ini teman-teman pada sehat...!! aku harap teman-temanku sehat semua dan lancar rezekinya. Nah...pada pagi hari ini aku akan memperlihatkan sedikit trik Bagaimana Cara Daftar Paket Flash Super Murah Telkomsel 3.5GB Cuma Rp.45000 dan paket ini sangat-sangat lah murah bagi aku yang bekantong pas-pas'an, hehehe...!!!

Telkomsel sering tidak memberitahukan bahwa mereka mengeluarkan produk-produk paket-paket murah dan hanya orang -orang tertentu yang mengetahui atau pandai-pandai kita sendiri dalam mencari info paket murah dari Telkomsel ini. Langsung saja kita praktek saja teman-teman semua.




Cara Daftar Paket Flash Super Murah Telkomsel 3.5GB Cuma Rp.45.000

Paket Flash Murah ini Hanya sanggup di beli dengan Dial *363*835# Atau *550*906# dan tunggu beberapa ketika maka akan muncul banner pemberitahuan dari Telkomsel menyerupai berikut ini : "Anda akan Beli Flash 3.5GB(30hr) harga Rp45000, Extra 1GB(Kuota & Langganan)HOOQ&VIU(30hr) 1.Beli". Maka teman-teman eksklusif ketik No.1 kemudian kirim. Dan tunggu beberapa ketika akan ada jawaban SMS dari Telkomsel bahwa apakah anda ingin melanjutkan Pembelian Kuota tersebut dari 3636, sehabis itu Balas SMS itu dengan Ketik "FLASH YA" kemudian kirim ke 3636


Selamat buat teman-teman semua yang berhasil membeli paket murah ini, tapi perlu diketahui bahwa tidak semua kartu Telkomsel sanggup membeli paket ini, namun apa salahnya teman-teman semua mencoba sanggup saja hari ini yaitu hari keberuntungannya teman-teman semua kan. Baiklah teman-teman semua hingga di sini dulu perjumpaan kita dan selalu ikuti info-info menarik seputar Trik membeli paket murah dari Telkomsel yang ada di Web ini dan aku akhiri Wassalamualaikum wr.wb.

Baca ini :

Note : Jika ada notice "Maaf anda tidak sanggup mengaktifkan paket flash ini alasannya yaitu nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti agan tidak sanggup membeli paket tersebut. Agan sanggup mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Terbaru lainnya Disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Paket Flash Internet Super Murah Telkomsel 3.5Gb Cuma 45Rb Terbaru 2017"

Post a Comment