Baru Paket Super Murah Telkomsel 4Gb Hanya 55Ribu Rupiah 2018 Terbaru

Paket Murah Telkomsel 4GB Hanya 55Ribu Rupiah 2018 Terbaru - Paket Super Murah Telkomsel Ini Hanya 55.000 Saja dan kita sudah mendapat koata Sebanyak 4GB. Assalamualaikum wr.wb, salam sejahtera buat teman-teman semua. Pada pagi yang cerah ini aku sedikit mendapat informasi perihal Trik Daftar Paket Murah 4GB Hanya 55.000 dari Promo yang gres saja di launching oleh Pihak Telkomsel


Baca ini: Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu


Dengan paket murah yang aku bagikan triknya di pagi hari ini agar saja sanggup meringgankan beban teman-teman semua dalam membeli Paket Kuota untuk sehari-hari, dalam paket ini biayanya murah dan kuotanya lumanyan banyak dan kira-kira cukup buat sebulan pemakaian.




Panduan kali ini kita akan mendaftar paket murah dengan dial yang bukan ibarat biasa yang memakai dial *550# akan tetapi kita mendial dengan dial Yang gres dari Telkomsel ialah memakai Dial *363#.... Nah teman-teman semua dari pada teman-teman semua pada ingin tau lebih baik kita eksklusif saja ke pembahasanya.

Perlu di ketahui bahwa paket super murah ini sanggup di daftarkan bagi seluruh pengguna Provider Telkomsel, baik kartu As, Kartu SimPati, dan Kartu Loop dan bagi pelanggan usang juga sanggup menikmati paket super murah ini.


Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 4GB Hanya 55Ribu Terbaru 2018 
  1. Sediakan Kartu Telkomsel Yang Teman-teman Pakai.
  2. Lalu teman-teman Dial dengan Kode *363*836#, maka akan muncul sajian pemberitahuan bahwa teman-teman akan membeli paket ini.
  3. lalu pilih No 1 (beli) teman-teman sanggup eksklusif membelinya.
  4. Tunggu SMS pemberitahuan bahwa pembelian anda sudah berhasil.

Bagi teman-teman tidak sanggup mendaftar paket ini sanggup memakai dengan kode-kode yang lain di bawah ini:



Bagaimana teman-teman semua, cukup gampang kan mendaftar paket super murah ini, aku harap teman-teman sanggup puas dan leluasa dalam berselancar di dunia maya. cukup sudah pembahasan pada pagi hari ini aku ingin mengundurkan diri dan tunggu trik-trik lainnya di web sederhana ini. Lebih dan kurang aku mohon maaf, Waalaikumsalam wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Paket Super Murah Telkomsel 4Gb Hanya 55Ribu Rupiah 2018 Terbaru"

Post a Comment