Tips & Trik 5 Website Terbaik Untuk Mengedit Foto


Semenjak dunia fotografi mulai di kenal luas oleh kalangan netizen tren mengedit foto dengan aneka macam filter makin hari makin saja populer, tak terkecuali dengan kaum hawa, dengan hadirnya aneka macam aplikasi kamera instan maka mengedit fotopun menjadi lebih mudah.

Tapi pernahkah kau kepikir, kenapa para profesional fotografer tidak memakai aplikasi-aplikasi edit foto instan yang berterbaran di pasar android untuk mengedit foto yang pastinya akan jauh lebih mudah, So di balik semua itu kebanyakan dari mereka lebih menentukan untuk memakai aplikasi edit foto yang masih manual layaknya photoshop dan lain-lain!

Saya pernah bertanya kepada salah seorang dari mereka mengenai hal ini, mereka bilang mengedit foto dengan kamera instan akan mengurangi ukuran pixel pada foto tersebut, hal ini nantinya akan sangat besar lengan berkuasa terhadap kualitas pencetakan.

Tidak hingga di situ saja, Mengedit foto dengan aplikasi kamera instan juga tidak terlalu elok sebab jikalau di perhatikan dengan teliti maka akan terlihat bagian-bagian yang di edit tidak sesuai dari apa yang di harapkan, tambahnya!

Nah, untuk mengatasi problematika yang menyerupai di atas Vanitutorial punya solusinya, berikut kami rangkum dalam
5 web yang wajib kau coba untuk mengedit foto
1.GoArt
Hanya dengan satu klik GoArt akan mentranfer foto kau ke website mereka yang nantinya akan di ubah menjadi lukisan dan karya seni, tidak tidak berhenti di situ saja, GoArt juga menyediakan beberapa efek dan gaya artistik, jikalau kau beralih ke fitur pro (berbayar) maka fitur yang di tawarkan tentu akan jauh lebih berkualitas.

2. Fotor 

Tanpa perlu di unduh inilah salah satu web pengeditan foto gratis eksklusif dari browser kau dan fitur yang di tawarkan oleh Fotor mencakup foto collage, filters, frames, effects, clip arts, HDR online dan lain-lain, bagaimana tertarik mencobanya?

3. Colorize Black and White
Sesuai dengan namanya, Colorize Black and White memang diperuntukkan untuk mewarnai foto hitam putih, sebagai pola perhatikan gambar di atas, foto yang awalnya tidak berwarna (sebelah kanan kamu) di ubah menjadi sedemikian rupa sehingga menjadi berwarna (kiri).

4. Google Foto

Berbeda dengan website-website yang ada di atas, Google foto memang tidak di khususkan untuk web editing gambar melainkan platform yang bergerak di bidang pencadangan gambar online.

Tapi meskipun begitu tidak ada salahnya bagi google foto untuk melengkapi platform mereka dengan menambahkan beberapa fitur pemanis semisal Asisten google foto dan hidangan editing pada web mereka.

5. Photoshop Online free

Photoshop yaitu sarana edit foto terbaik ketika ini dengan fitur yang di bawanya aneka macam efek dan grafis sanggup diciptakan, ya! tidak ada yang memperdebatkan soal itu, dan kali ini menyerupai sebuah keajaiban, aplikasi edit foto terbaik hadir hanya dalam bentuk website yang tentunya tidak perlu di unduh.

Memang harus di akui ada beberapa fitur yang berkurang dalam photoshop versi online gratis yang ini, tapi dengan hadirnya versi bahasa indonesia rasanya kesulitan dalam memanfaatkan fitur-fitur yang ada bukan lagi sebuah masalah.

Nah itulah 5 web edit foto terbaik versi Vanitutorial, bagaimana dengan kalian! apa web edit foto terbaik berdasarkan kamu? share pendapatnya di bawah ya, sekian dan terima kasih.

Artikel terkait!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik 5 Website Terbaik Untuk Mengedit Foto"

Post a Comment