Baru Cara Daftar Kuota Telkomsel 7Gb, 13Gb, 21Gb Aktif Selamanya

Assamualaikum Wr.wb Semoga Allah melimpahkan kesehatan kepada kita semua, oke pribadi saya ke pembahasan yang saya inging share yaitu trik supaya mendapat kuota telkomsel super murah banget, kepada kalian saya ingin share trik ini secara GRATIS supaya tidak lain tidak bukan hanya melainkan sepaya supaya berkah ilmu yang saya dapatkan. Trik ini untuk kini orang-orang pada menjualnya tetapi tenang....! kalian berada di Blog yang mengeshare ilmu kepada kalian semua secara GRATISS...ALIAS FREEE....HEHE. Biasa saja dunk Admin.



Telkomsel memperlihatkan promo paket internet dengan kuota yang cukup besar tapi harganya lebih terjangkau jikalau dibandingkan dengan paket reguler lainnya. Hal ini tentu sangat mendukung para mahasiswa yang biasa mencari acuan di internet untuk penyusunan makalah. Paket promo ini, berdasarkan catatan saya juga yang paling usang masa berlakunya, alasannya tentu Telkomsel tidak mau dikatakan tidak lagi mendukung dunia pendidikan jikalau mencabut paket data kampus ini.


Baca ini Paket Flash Telkomsel Murah 2Gb Rp. 25ribu terbaru


Perlu diingat bahwa untuk mengaktifkan paket ini kalian harus mendaftarkan dulu nomor hp kalian ke paket internet kampus gres sesudah mendapat pemberitahuan bahwa nomor kalian sudah terdaftar gres kalian sanggup membeli paket *232*3#


1. Daftar paket Kampus dulu dengan menyerupai di contoh dan tunggu karenanya selamat. yang gambar di bawah ini alasannya karenanya Maaf, dikarenakan nomor saya sudah terdaftar, dan kalau nomor kalian belum terdaftar maka akan mendapat akibat Selamat dari TELKOMSEL.
Contoh:
  • Daftar TMC: ketik SMS dengan format KAMPUS (spasi) Kode_Kampus
    Contoh: KAMPUS UMP (UMP yakni aba-aba Universitas muhamadiyah palembang)
  • Lalu kirim SMS ke 2323
Kode Kampus yang kemungkinan masih aktif atau belum penuh: IAINRF, POLSRI, MDP, PALCOMTECH, STMUSI, STIETN, UNBARA, BIDAR, IBA, IGM, UKB, UMP, PGRI, UNSRI, UNANTI, UTPLG, ATMA LUHUR, PERTIBA, LP3IPKP, AMB, UNPAD, UNLAM, UNPAL, UNDIP, UGM, ITB, UPI.
  • Keluar dari keanggotaan TMC: Ketik UNREG (spasi) ID_KAMPUS
    Contoh UNREG UMP lalu kirim ke 2323
  • Cara cek id TMC yang diikuti:
    ketik CEK lalu kirim SMS ke 2323


2. Setelah mendapat akibat SELAMAT gres kalian mendial di hp kalian dengan Dial *232*3#
maka akan muncul menyerupai di gambar. Lalu kalian sanggup Memilih Sesuai Paket Kuota Yang Super       Murah yang pilihan nomor 2,3,4.


3. Ini kalau tidak saya paket pilihan yang nomor 3.


4.Ini kalau tidak saya paket pilihan yang nomor 4.


5. Setelah kalian menentukan paket yang kalian inginkan kalian sanggup pribadi menentukan YA. Maka nanti akan mendapat SMS dari 3636 bahwa paket kalian akan di Aktifkan. Ta Raaa.....!






Itu saja Trik dari saya jikalau ada hambatan kalian sanggup menghubungi saja Via Whatssapp dengan nomor di atas ya. Sekian dari saya semoga ALLAH melindungi kalian Semua. Walaikumsalam Wr.wb.




Salam Hangat


 Admin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Daftar Kuota Telkomsel 7Gb, 13Gb, 21Gb Aktif Selamanya"

Post a Comment