Baru Trik Sanggup Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah Terbaru 2018

Trik Dapat Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah Terbaru 2017-2018. Assalamualaikum Wr.wb teman-teman selamat tiba di web kesanyangan anda  semua dan pada pagi hari ini aku akan mengershare sedikit Trik Dapat Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah Terbaru 2018. Trik ini lumanyan cantik buat anda yang lagi kena kanker ialah kantong kering..heheh..!!, alasannya harga paketnya memang sangat-sangat murah sekali ialah cuma harga seribu rupiah saja dan temen-temen eksklusif sanggup menikmati paket kuota 2Gb dari Telkomsel.




Telkomsel biasanya memberi kejutan-kejutan paket yang murah dan ada juga yang mahal dan pandai-pandai kita dalam mencari isu paket murah dari Telkomsel ini, Dan kali ini aku menginfokan Trik Dapat Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah dan semoga paket ini jikalau nantinya sanggup work di kartu hp teman-teman sanggup meringankan kantong temen-temenku semua..!! Langsung saja kita ke pada dasarnya ialah bagaimana sih sanggup paket internet murah dari Telkomsel ialah cuma 1000 rupiah dan simak baik-baik ya.

Baca ini: Trik Daftar Paket Flash Telkomsel 1.2 Gb Hanya 15Rb Terbaru 2017

Trik Dapat Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah Terbaru 2017-2018 ini ternyata work di semua kartu Telkomsel, tetapi ya tidak sanggup dipungkira lagi memang paket Telkomsel ini sangat menegangkan ketika membelinya terkadang kita sanggup beruntung jikalau sanggup membeli paket-paket murah dari telkomsel dan terkadang juga kita tidak sanggup mampu membeli paket murah dari telkomel jadi siapa-siapa beruntung saja dan semoga taman-temanku yang ada di web ini sanggup beruntung semua mendapat paket murah dari Telkomsel.





Cara Aktifkan Paket Murah Dari Telkomsel 2Gb Hanya 1000


  1. Sediakan kartu perdana telkomsel pastinya. Boleh kartu as, kartu simpati atau kartu loop.
  2. Akses atau Dial isyarat *363*95#
  3. Nanti akan muncul notice di layar "Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1000". Maka agan pilih 1. YA.
  4. Tunggu akhir sms dari 3636 atau notice lainnya
Bagaimana teman-temanku semua apakah kartu kalian pada sanggup beli paket Telkmosel ini dengan harga Rp.1000 ? dan kalau teman-teman masih ada yang tidak sanggup membeli paket super murah ini supaya jangan berkecil hati ya..!! dan teman-teman sanggup kembali lagi ke web ini untuk mencari isu wacana paket murah dari Telkomsel. Baiklah teman-teman cukup hingga di sini saja isu kali ini dan jikalau ada salah-salah kata aku pribadi minta maaf dan komentarnya aku tunggu ya..!! teman-temanku. semoga kalian sukses semua kedepannya.

Note : Jika teman-teman mendapat notice menyerupai ini "Maaf anda tidak sanggup mengaktifkan paket flash ini alasannya nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak sanggup membeli paket tersebut. Anda sanggup mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Sanggup Paket Internet Murah Telkomsel 2Gb Hanya 1000 Rupiah Terbaru 2018"

Post a Comment