Cara Menciptakan Sepeda 3D Unik Dan Keren Di Android

edit foto chatting kekinian semoga kini sudah pada dapat membuat edit foto tersebut. Untuk malam ini aku akan bagikan cara membuat sepeda 3D Unik dan keren di android dengan menggunakan aplikasi picsay Pro dan aplikasi Pixellab.

 Hai selamat malam sobat editor dimanapun berada Cara Membuat Sepeda 3D Unik dan Keren di Android
Sepeda 3D unik dan Keren

Kenapa kok mesti menggunakan 2 apliaksi? ya, sebab setiap aplikasi itu mempunyai kelebihan dan kekurangan nya, dan kita menggunakan 2 aplikasi ini untuk membuat karya editan yang bagus. Untuk aplikasi picsay pro mungkin kalian sudah gak abnormal lagi sebab sudah sering menggunakannya. Akan tetapi untuk aplikasi pixellab pastinya masih ada yang belum tahu, aku coba sedikit menjelaskan.

Aplikasi Pixellab merupakan aplikasi yang ciptakan oleh develover Imagin Studio dan ketika ini versi terbaru 1.8.1 yang diperbaharui 20 november 206, dan aplikasi ini layak menjadi pilihan utama buat sobat yang ingin membuat goresan pena atau gambar bernuansi 3D, sebab dalam apliaksi pixellab ini terpasang fitur 3D shapes lengkap dengan rotasinya.

Ok cukup sekian klarifikasi sedikit perihal aplikasi pixellab dan yuk kita lanjut ketahapan pembuatan sepeda 3D unik dan keren di android berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro dan Pixellab disini
Mentahan Sepeda disini
Gambar warna-warni disini

  • Buka aplikasi picsay pro dan mulai untuk memasukan mentahan gambar sepeda kemudian buat goresan pena menggunakan font krinkers, kalau sudah klik pada goresan pena tersebut kemudian pilih blend with background.


  • Setelah itu klik effect dan pilih invest, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Lalu kita masukan gambar berwarna dan timpa pada kepingan keseluruhan sepeda kemudian klik blend mutiply.


  • Jika sudah simpan gambar ini dan mulai untuk membuka aplikasi pixellab, masukan foto gambar sepeda yang sudah berwarna ini, kemudian klik eraser color untuk menghilangkan warna hitamnya, selanjutnya tinggal sobat berkreasi pilih 3D shape atur rotasinya.




  • Jika sudah pribadi saja save gambarnya dan selesai..!!! Untuk versi video dapat lihat dibawah ini


 Baca Juga : Edit Foto Korek Api Picsay Pro

Setelah membaca dan memahami postingan di atas ini, pastinya sobat dapat untuk membuat edit foto sepeda unik yang lebih keren dari hasil editan saya. Silahkan kembangkan lagi tutorial edit foto singkat ini, dengan kreativitas dan imajinasi yang sobat miliki.

Demikian yang dapat aku bahas perihal cara membuat sepeda 3D Unik dan keren di android, semoga dapat bermanfaat buat sobat pengunjungsemua, jangan lupa share lewat media umum semoga teman-teman yang lain dapat ikut belajar. Terimakasi atas kehadirannya di caraeditpoto2 dan hingga berjumpa kembali di tutorial edit poto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Sepeda 3D Unik Dan Keren Di Android"

Post a Comment