Baru Paket Internet Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb 20 Ribu Masih Work

Paket Internet Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb 20 Ribu Masih Work - Paket Data murah dari Telkomsel ini hanya membutuhkan dana sebesar 20ribu saja untuk mendapatkan paket data sebanyak 2GB. Assalamualiakum teman-temanku semua, salam senang buat kalian pada hari ini. pada pagi yang cerah ini saya mendapat gosip terbaru dari Paket Promo Telkomsel yang harganya lumanya murah sekali adalah 20ribu kita mendapat kuota sebanyak 2GB, sesudah saya mengetahui gosip ini pribadi saja saya ingin membagikan ke teman-temanku semua yang sudah setia berkunjung ke web yang sederhana ini. Paket murah ini berlaku untuk semua pengguna Telkomsel baik itu Kartu As, Kartu SimPati, Kartu Loop dengan masa aktif selama 30 hari.




Paket Murah 2Gb 20Ribu ini sesungguhnya paket promo yang di selenggarakan Oleh pihak Telkomsel. Seperti yang pernah saya katakan bahwa Promo-promo paket murah dari Telkomsel ini jarang di publis dan orang pun jarang mengetahuinya sehingga menjadilah gosip ini sebagai trik,dan paket internet ini tidak ada di sajian *363#.




Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2Gb 20Ribu


  1. Sediakan kartu perdana telkomsel.
  2. Panggil atau dial aba-aba *363*820# atau *550*501#.
  3. Muncul 3 pilihan paket, Pilih no 2
  4. Tunggu jawaban dari 3636.
  5. Untuk cara cek bonus internet agan dial aba-aba *889# atau Ketik Flash <spasi> gosip kirim ke 3636
Bagaimana teman-temanku semua cukup gampang kan panduannya, Nah..!karena teman-temanku semua sudah pada sanggup mendaftar paket ini berakhirlah perjumpaan kita, dan bagi teman-teman yang sudah menggunakan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2Gb 20Ribu tapi tidak sanggup work di kartunya dan sanggup di coba dengan memakai kartu yang lain jikalau tidak sanggup juga berarti bukan hari keberuntungan teman-teman semua, namun kita tidak salah untuk mencobanya. sepakat teman-teman lebih dan kurang hingga di sini dulu ya..! perjumapaan kita. Wassalmualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Paket Internet Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb 20 Ribu Masih Work"

Post a Comment