Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

Manipulasi Picsay Pro - Selamat sore teman editor dimanapun berada, ibarat biasa saya ingin beerbagi tutorial edit foto di android dengan memakai aplikasi picsay pro. Nah untuk tutorial edit foto kali ini sangatlah unik yaitu Ganti foto dengan muka Mukidi bisa juga disebut dengan manipulasi wajah. Tutorial edit foto kali ini hanya sebagai hiburan saja,buat teman yang ingin mencobanya silahkan saja cukup gampang ko alasannya hanya memakai satu aplikasi picsay pro.

 Selamat sore teman editor dimanapun berada Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android
Edit Foto Muka Mukidi

Untuk editan foto muka mukidi di Picsay pro android ini, pastinya teman harus punya materi muka "Mukidi" terlebih dulu, silahkan cari saja di geoogle. Jika sudah lengkap segala materi - bahannya pribadi saja ikuti tahap demi tahap edit foto muka mukidi dibawah ini.

Baca juga :
Edit Foto Manipulasi Picsay Pro
Edit Foto Face Map Picsay Pro

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah teman install di ponsel android, kemudian masukan foto wajah yang ingin diganti, kalau sudah klik Effect - Insert Picture untuk memasukan foto mukidi.
  • Tempelkan sempurna dibagian wajah, untuk memudahkan kalian dapat mengurangi opacitynya terlebih dulu.

 Selamat sore teman editor dimanapun berada Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Setelah memasukan foto tersebut teman dapat memakai penghapus untuk merapihkan atau menghilangkan bab yang tidak diperlukan. Dan untuk setingan penghapus ini kalian atur sesuai kebutuhan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Langkah berikutnya yaitu memperlihatkan effect untuk menyamakan warna mukanya, untuk caranya teman klik tiga titik diatas nanti ada pilihan kemudian teman pilih Effect Exposure/Contrast, silahkan atur saja sesuai kebutuhan.


  • Lakukan hal yang sama untuk memperlihatkan effect yang lainya ibarat Saturation dan Brightness, untuk ukurannya diperkirakan saja, gambar dibawah ini hanya sebagai contoh.

 Selamat sore teman editor dimanapun berada Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Jangan lupa untuk mengatur Effect Adjust RGB, perhatikan gambar dibawah ini kalau sudah tamat klik tanda ceklis dipojok atas.

 Selamat sore teman editor dimanapun berada Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Save akhirnya dengan cara klik Export - Save Picture to Album selesai. Selamat mencoba guys.. !!!

Demikian yang dapat saya sampaikan wacana cara Edit Foto Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android, biar saja tutorial diatas ini dapat dipahami dan bermanfaat buat teman semua. Banyak sekali edit foto unik yang dapat teman buat dengan aplikasi picsay pro, comtohnya yaitu edit foto wajah retak yang telah saya posting sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android"

Post a Comment