Edit Foto Jadi Gambar Dikertas Picsart - Android

Cara Edit Foto Picsart - Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto2, aneka macam tutorial edit foto yang akan aku berikan di blog sederhana ini. Untuk itu tetap ikuti supaya tak ketinggalan informasi menarik seputar tutorial edit foto di android yang akan aku bagikan setiap harinya. Nah, untuk mengisi waktu pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan tutorial edit foto dengan aplikasi picsart ialah Edit Foto Makara Gambar Dikertas.

 Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android

Seperti yang teman ketahui aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto yang mempunyai fitur komplit, sehingga kita dapat dengan gampang ngedit sebuah foto menjadi apa yang kita inginkan. Misalnya menyerupai gambar dikertas yang akan aku sampaikan berikut ini ataupun edit foto disintegrasi efek square yang telah aku posting sebelumnya. Tak hanya itu aplikasi picsart ini juga merupakan aplikasi edit foto android yang paling banyak di unduh.

Pada kesempata kali ini aku akan mencoba menciptakan edit foto jadi gambar dikertas, dan tentunya kita harus punya mentahan kertas untuk kita edit. Jika semua materi - materi sudah lengkap pribadi saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt
Mentahan Kertas

 Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android

  • Buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang akan kita edit, lalu pilih efek nanti akan muncul beberapa pilihan pilih Artistic. Selanjutnya pilih sketcher,untuk lebih terperinci perhatikan gambar dibawah ini.

 Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android

  • Selanjutnya klik Add untuk menambahkan foto dan masukan gambar mentahan kertas yang sudah kita persiapkan, berikutnya klik multiply.

 Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android Hai guys dimanapun berada jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojok kanan atas, berikutnya simapan gambar hasil editan ini di album galeri. Selesai selamat mencoba dan pastinya teman tak akan kesulitan untuk menciptakan edit foto jadi gambar dikertas ini.

Sekian yang dapat aku sampaikan wacana tutorial Edit Foto Makara Gambar Dikertas PicsArt - Android, semoga dapat dipahami dan menambah wawasan gres bagi teman semua. Untuk tutorial edit foto lainnya yang memakai aplikasi Picsart dapat lihat edit foto kepala berhamburan.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di blog caraeditpoto2, semoga postingan pada kali ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali dipostingan tutorial edit foto lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Jadi Gambar Dikertas Picsart - Android"

Post a Comment