Edit Foto Manipulasi Picsay Pro Keren Banget - Android

Manipulasi Picsay Pro - Hai guys jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, dan ibarat biasa saya akan menawarkan sebuah tutorial-tutorial edit foto diponsel android. Bagi sahabat yang ingin berguru wacana mengenai segala macam bentuk edit foto, ini meupakan daerah yang pas dan cocok bagi sahabat semua.

Berbagai edit foto picsart, picsay pro, sketchbook dan infinite design telah saya bahas, dan ntuk kali ini saya akan menawarkan sebuah tutorial edit foto manipulasi picsay pro yang keren dan gampang sekali untuk sahabat pelajari.

 Hai guys jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto Edit Foto Manipulasi Picsay Pro Keren Banget - Android
Edit Foto Manipulasi Picsay Pro

Foto diatas merupakan edit foto yang akan kita bahas kali ini, edit foto ini merupakan edi foto manipulasi dengan aplikasi picsay pro di android. Edit foto manipulasi ini merupakan penggambungan dari beberapa gambar, dan untuk bahan-bahannya nanti saya berikan link downloadnya semoga sahabat lebih gampang untuk mempelajarinya.

Edit foto manipulasi ini memakai aplikasi picsay pro yang bisa sahabat dapatkan secara cuma-cuma alias gratis diplaystore, cara memakai aplikasi picsay pro ini pun cukup gampang alasannya fiturnya sangat simple. Aplikas picsay pro ini juga sangat cocok bagi pemula yang gres terjun kedunia editing foto di android. Ok pribadi saja jikalau sahabat sudah mempersiapkan aplikasinya ikuti beberapa langkah proses edit foto manipulasi dibawah ini.

Bahan
Mentahan ambil
Aplikasi Picsay Pro

  • Buka aplikasi Picsay Pro dan masukan foto background yaitu jalan, selanjutya masukan foto lagi dengan cara klik Effect - Insert Picture kemudian ambil mentahan orang dan tempelkan difoto yang pertama, atur posisinya hingga pas.
  • Klik Effect - Insert Picture untuk memasukan foto yang berikutnya yaitu air, atur posisinya dan rapihkan denagn tool penghapus, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya masukan gambar ikan dengan cara yang sama yaitu klik effect - insert picture pilih gambar ikan, tempatkan posisinya didalam air kemudian atur opacitynya.


  • Lakukan langkah yang sama untuk memasukan ikan yang satu lagi, kemudian kita tambahkan gambar lainnya dan jangan lupa untuk memakai tool penghapus untuk merapihkan.


  • Klik Insert Picture untuk memasukan gambar langit, rapihkan dengan cara hapus bab yang tidak diharapkan jikalau sudah lanjut klik tanda ceklis dipojok atas.


  • Berikutnya masukan gambar cahaya dan tempatkan pada bab langit, atur opacity sekitar 60-70% dan jikalau ada bab yang kurang rapih bisa sahabat hapus, perhatikan gambar berikut ini.


  • Langkah terakhir yaitu menambahkan gambar burung di bab kiri atau kanan, jikalau sudah klik tanda ceklis dipojok atas dan save akibatnya dialbum galeri. Selesai selamat mencoba...!!!

Bagaimana kawan?? pastinya sesudah membaca tutorial edit foto manipulasi picsay pro diatas ini, agan pribadi bisa mempraktekannya dan membuat edit foto manipulasi picsay pro yang keren banget. Silahka asah kemampuan edit foto agan dengan terus berguru jangan pantang menyerah, semoga akibatnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Demikian yang bisa saya sampaikan wacana tutorial edit foto manipulasi picsay pro - android, demoga bisa menambah pengetahuan gres bagi sahabat semua. Banyak sekali tutorial edit foto yang bisa sahabat pelajari dengan aplikasi picsay pro ini, contohnya edit foto kekinian ala awkarin

Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk share ke media umum jikalau postingan ini bermanfaat bagi sahabat semua, hingga berjumpa di tutorial edit foto manipulasi picsay pro terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Manipulasi Picsay Pro Keren Banget - Android"

Post a Comment