Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

Cara Edit Foto Awkarin - Selamat malam teman dimanapun berada, selamat menikmati libur final pekan semoga menyenangkan. Buat teman yang menikmati final pekan hanya berdiam diri di rumah, pastinya membosankan bukan? nah untuk itu aku mengajak teman untuk mencar ilmu edit foto diponsel android. Selain dapat menambah pengetahuan ihwal dua editing foto, juga dapat menghilangkan rasa boring/suntuk ketika kita sedang dalam keadaan sunyi sepi sendiri 😃.

Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tutorial edit foto yang gampang namun keren, sebab edit foto ini menjiplak gaya seorang artis yang lagi naik daun Awkarin. Edit foto yang akan aku berikan ini yakni Edit Foto Color Square Ala Awkarin coba perhatikan gambar dibawah ini.

 selamat menikmati libur final pekan semoga menyenangkan Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

Seperti yang teman lihat ditas, edit foto ala awkarin ini simple dan menarik sekali. Terlihat garis warna - warni dibagian belakang foto, terkesan ibarat positif tapi ini hanyalah editan saja. Untuk edit foto color square ala awkarin ini memakai sebuah aplikasi android berjulukan picsay pro, silahkan teman cari di plystore damai saja aplikasi ini gratis ko. Setelah mempunya aplikasi picsay pro dan ingin menciptakan eksklusif saja ikuti setiap langkah yang akan aku berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Color Square

 selamat menikmati libur final pekan semoga menyenangkan Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah teman instal diponsel android, lalu masukan foto yang akan kita edit.
  • Selanjutnya kita klik sajian Effect - Insert Picture untuk memasukan mentahan color square, tempelakan hingga menutupi seluruhnya.

 selamat menikmati libur final pekan semoga menyenangkan Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

  • Berikutnya gunakanlah tool penghapus untuk menghapus pecahan color yang melekat pada pecahan tubuh foto tersebut. Untuk ukuran penghapus dapat dirubah-rubah tergantung selera dan usahakan menghapusnya yang rapih supaya alhasil maksimal.

 selamat menikmati libur final pekan semoga menyenangkan Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

  • Jika dirasa sudah cukup, klik tanda ceklis yang ada dipojok kanan atas dan langkah terakhir yakni menimpan hasil foto editan ala Awkarin ini didalam ponsel. Selesai Selamat mencoba guys.

Setelah membaca dan memahami tutorial singkat edit foto ala awkarin diatas, pastinya teman sudah dapat menciptakan edit foto ibarat ini. Agar alhasil editan lebih anggun dibutuhan kesabaran dan ketelitian, ketika proses menghilangkan garis yang melekat pada pecahan badan. Selain itu teman juga dapat menambahkan dampak yang ada di picsay pro supaya alhasil lebih bagus.

Demikian yang dapat aku sampaikan ihwal tutorial edit foto color square ala awkarin picsay pro android, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi teman pengujung semua. Untuk edit foto yang lainnya teman dapat lihat Edit Foto PicsArt.

Terimakasih telah berkunjung di blog caraeditpoto2, jangan ragu untuk share lewat media umum kalau postingan ini bermanfaat bagi teman semua. Dan terus pantau untuk mengetahui tutorial edit foto terbaru setiap harinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android"

Post a Comment