Tips & Trik Google Drive, Pengertian Dan Kelebihannya

 merupakan layanan penyimpanan data milik google yang di luncurkan sempurna pada  Tips & Trik  Google Drive,  pengertian dan kelebihannya

Google Drive merupakan layanan penyimpanan data milik google yang di luncurkan sempurna pada 24 april 2012. Jika kau memakai Google Drive maka kau akan mendapat penyimpanan gratis sebanyak 15 GB. Berbeda dengan layanan penyimpanan data lain yang memperlihatkan konsep serupa menyerupai OneDrive yang tak kalah jago namun hanya mengatakan penyimpanan gratis sebanyak 5 GB. 

Tidak berhenti di situ, untuk kebutuhan komersial kau sanggup mengupgrade  ke fitur G Suite dan sanggup di gunakan secara berkelompok yang tentunya dengan ruang penyimpanan yang sangat luas. Untuk isu lebih lengkap mengenai hal ini kau sanggup membacanya pada Harga paket suite.


 merupakan layanan penyimpanan data milik google yang di luncurkan sempurna pada  Tips & Trik  Google Drive,  pengertian dan kelebihannya
Nah buat kau yang mungkin tertarik dengan google drive dan masih awam akan ihwal mengenai google drive ada baiknya membaca artikel ini terlebih dahulu, berikut kami rangkum dalam.

Google Drive,  pengertian dan kelebihannya

1.Kelebihan memakai Google Drive

A. Ruang penyimpanan yang luas

Sebagaiman yang sudah kami utarakan di atas, google drive memang mengatakan ruang penyimpanan gratis yang lebis luas (sebanyak 15 GB) ketimbang produk-produk lain yang pada umumnya sangat berbelit-belit soal rung penyimpanan.
 merupakan layanan penyimpanan data milik google yang di luncurkan sempurna pada  Tips & Trik  Google Drive,  pengertian dan kelebihannya

B. Praktis untuk mengunduh dan mengunggah

Dengan Google drive hanya butuh  beberapa kali klik dan file kau pribadi terunduh  ke perangkat, contohnya ketika ingin mengundung sebuah data yang di simpan seseorang di internet, dengan google drive tanpa perlu long in dan hanya butuh link unduh yang di berikan orang tersebut maka sebuah file sanggup terunduh dengan cepat.

Sebaliknya kalau kau ingin menyimpan datamu biar tidak usah di bawa ke mana-mana dan takut ketinggalan maka kau sanggup mengunggahnya pribadi filenya termasuk dari perangkat manapun.

C. Bisa membaca PDF serta banyak sekali file dokumen lainnya

Terkadang kita malas untuk mengunduh suatu file alasannya yaitu file tersebut memang kurang penting untuk di simpan di perangkat kita. Nah dengan google drive tanpa perlu mengunduh alasannya yaitu kau sanggup pribadi membacanya termasuk file PDF.

 

D. Akses di mana saja 

Pernahkah kau lupa membawa flashdisk ketika hendak mencetak foto atau mau ngeprin? rasanya sungguh kesal. Tapi dengan hadirnya google drive maka problem tersebut sudah sanggup teratasi dengan mudah, kenapa? karena hard dari google telah meyimpan semua data di suatu kawasan dan sanggup di susukan di mana saja.

 

E. Satu kawasan untuk mengelola semua data

Ya, google drive tentu sudah terhubung dengan hampir semua produk google termasuk google foto dan google dokumen. Makara kalau hendak mengelola semua file dengan mudah, kau sanggup mengelolanya di google drive biar tidak ada data yang ketinggalan.

 

F. Sinkronisasi 

Setelah sinkronisasi di aktifkan dari komputer atau perangkat mobile maka kau sanggup leluasa bermain tanpa perlu takut data kau tidak tersimpan di google drive. Normalnya google drive akan melaksanakan sinkronisasi setiap ada file gres dengan cacatan kau terhubung ke internet.

 

G. Fitur-fitur lainnya yang keren

Google foto juga menyusung banyak sekali fitur-fitur keren pada layanan mereka, menyerupai Penelusuran yang canggih, berbintang, terbaru, cadangan dan masih banyak lagi.
 merupakan layanan penyimpanan data milik google yang di luncurkan sempurna pada  Tips & Trik  Google Drive,  pengertian dan kelebihannya

2. Alasan menggunakannya 

A. Paling aman, gampang dan berguna.

Apakah kau mempunyai data yang cukup penting untuk di simpan?

Jika iya, di manakah kau menyimpan data tersebut?

Beberapa orang lebih menentukan untuk menyimpannya di komputer, hp, flashdisk dan lain-lain. Tapi kini coba bayangkan kalau komputernya rusak, hp kena firus dan flashdisk hilang, apakan data yang kau simpan masih ada?

Tentu  saja tidak kalau kau hanya memanfaatkan penyimpanan menyerupai pada hp dan flashdisk. Ini merupakan pengalaman penulis yang pernah kehilangan foto kecilnya ketika di simpan pada memory card SD.

Nah, buat kau yang tidak ingin kehilangan data penting ada baiknya di simpan di google drive. So itulah alasan kenapa kau harus menggunakannya.

Akhir kata, jangan lupa share, comen dan subsribe. Sekian dan terima kasih.


Di sarankan: 
Artikel ini berlaku juga untuk: kelebihannya Google Drive - kenapa harus Google Drive -
Google Drive -  pengertian Google Drive

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Google Drive, Pengertian Dan Kelebihannya"

Post a Comment