Paket Murah Trik Memakai Kuota 4G Di Ponsel Yang Masih 3G All Operator

Cara Praktis Ubah Kuota 4G Menjadi Kuota 3G |  Indosat / XL / Tri / Smartfren / Telkomsel 

Bila untuk berselancar di dunia maya, kita mengandalkan kartu kuota internet yang dibeli eksklusif dari otlet penjual kuota internet, pastilah paket internet yang kita dapatkan akan terbagi-bagi kapasitasnya, baik itu dalam pembagian waktu penggunaan maupun juga koneksi jaringannya. 

 kita mengandalkan kartu kuota internet yang dibeli eksklusif dari otlet penjual kuota inte Paket Murah Trik Menggunakan Kuota 4G Di Ponsel Yang Masih 3G All Operator
Mengubah Kuota Internet 4G Menjadi 3G
Katakanlah kau membeli paketan internet dengan besar 15 GB seharga 50 Ribuan, akan tetapi mempunyai pembagian kuota ibarat 2 GB jaringan 3G, 3 GB Midnight, kemudian sisanya 10 GB kuota 4G. Ini pastinya menjadi kuota yang sangat besar dan terbilang murah tentunya bila memang ponsel yang kau pakai mendukung semua jaringan tersebut.

Namun, apa balasannya bila ponsel yang kita gunakan ternyata hanya mengandalkan jaringan 3G saja? Sangat disayangkan sekali bukan kalau kuota internet sebesar 10GB di jaringan 4G tadi hangus begitu saja. Padahal prioritas kartu kuota yang gres saja kau beli tadi memang ditujukan untuk lebih mengutamakan koneksi internet cepat memanfaatkan jaringan 4G. 

Meskipun kau masih mendapatkan kuota 2GB untuk kau nikmati 24 jam penuh dan sanggup eksklusif aktif di banyak sekali sosial media, tapi apakah kau bahagia? Mungkin kau masih sanggup berpura-pura terlihat senang dengan rutin meng-upload foto dan video hasil traveling kau gaez, namun kau tak menyadari dikala foto itu di zoom terlihat terang kerutan di keningmu sebagai tanda ada sesuatu yang urgent yang sedang kau fikirkan. 

Nah, berhentilah dari akal-akalan happy kau gaez, dan kunjungan kau ke blog info kartu perdana dan paket internet murah Nomor Cinde ini ialah langkah awal yang tepat untuk mengatasi kegelisahan akan kuota 10GB jaringan 4G yang tidak sanggup kau nikmati tersebut. Yapz gaez, alasannya ialah ulasan kita kali ini akan membahas tuntas cara gampang mengubah kuota 4G menjadi 3G.

Baca Juga :

Khusus bagi pengguna Telkomsel dengan ponsel yang belum mendukung jaringan 4G, biasanya secara otomatis kuota internet 4G yang ada akan dialihkan menjadi kuota Midnight. Nah, yang menjadi pertanyaan kita bersama ialah bisakah mengubah kuota 4g menjadi kuota 3g pada kartu selain Telkomsel ibarat Indosat atau XL, atau juga pada Kartu Tri dan Smartfren ? Tanpa basa-basi lagi, yuk eksklusif saja kita simak ulasannya berikut ini. 

Langkah pertama yang harus kau siapkan ialah ketegaran batin yang berpengaruh untuk sanggup mendapatkan ketidaksempurnaan smartphone kesayangan kamu. Selanjutnya, dekatkan diri pada saudara entah itu adik atau kakak, atau sanggup juga sobat satu kosan kau untuk sanggup menyebarkan jalan masuk wifi gratis memanfaatkan sisa kuota 4G kartu kau tadi memakai ponsel 4G mereka. 

Trik Menggunakan Sisa Kuota 4G Di Ponsel 3G
Yapz, cara yang paling gampang semoga sanggup memakai kuota 4G di ponsel yang masih 3G ialah melalui sambungan wifi. Cukup menyebabkan ponsel 4G tersebut sebagai router penambatan hotspot dan kau tinggal mengaktifkan wifi di pengaturan ponsel kau untuk sama-sama menikmati sisa kuota 10 GB di jaringan 4G tadi. 

Bagaimana gaez, sangat gampang bukan? Maka dengan begitu tentunya tidak ada lagi kuota internet yang tersisa akan menjadi hangus. Tapi, kalau kau tidak ingin menyebarkan kuota tersebut dengan orang lain, ada baiknya kau mempunyai sebuah router wifi sendiri. 

Seperti yang baru-baru ini diluncurkan oleh Smartfren Telecom yang menghadirkan ponsel modem terbaru dengan fitur unggulan wireles hotspot wifi-nya dan telah mendukung jaringan 4G yaitu Smartfren Prime. Cukup seharga 190 Ribuan saja kau sudah sanggup mempunyai router wifi sendiri gaez. 

Demikianlah gaez ulasan cara termudah memakai kuota 4G di ponsel yang masih jaringan 3G tanpa perlu instal aplikasi perhiasan pengubah kuota internet 4G menjadi 3G. Trik ini dirasa sangat ampuh dan dijamin work untuk semua operator. Semoga terbantu.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Trik Memakai Kuota 4G Di Ponsel Yang Masih 3G All Operator"

Post a Comment