Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan Di Picsay Pro

Edit Foto Picsay Pro - Hai sahabat editor dimanapun berada, jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto2 dan pada kesempatan kali ini akan menyebarkan tutorial edit foto terbaru yang lagi kekinian banget ialah Tulisan rumus transparan di picsay pro android.

Pastinya edit foto goresan pena rumus transparan ini sering sobat jumpai di media umum baik facebook, twitter ataupun media umum lainnya. Edit poto ini dapat dibilang unik dan keren, seolah - olah kita sedang menulis sebuah rumus yang rumit banget.

 jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan di Picsay Pro

Berbicara soal rumus, jadi ingin menggunakan baju putih abu-abu lagi, tapi ya sudahlah alasannya itu tak mungkin terulang kembali sebuah masa - masa indah kenangan jaman masih sekolah. Buat sobat yang ingin tau dengan cara edit kekinian tulis rumus transparan di picsay pro dapat lihat tahapan berikut ini, oh iya sebelumnya sobat harus punya dulu aplikasi picsay pro nya, silahkan cari di playstore ataupun di blog yang menyediakan link downloadnya.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Langkah pertama buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel dan lalu masukan gambar yang akan diedit, untuk lebih anggun bikin dulu fotonya bergaya seolah tangannya menyentuh sesuatu.
  • Jika sudah dimasukan klik Effect - Insert Picture dan cari materi mentahan rumus (mentahan dapat cari di google).

 jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan di Picsay Pro

  • Selanjutnya tempelkan gambar mentahan rumus tersebut, silahkan diatur posisinya semoga bagus. Sekarang ubah blend modenya ke Add kalau sudah klik Done, untuk lebih terang perhatikan gambar dibawah ini.

 jumpa kembali dengan aku di caraeditpoto Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan di Picsay Pro

  • Sudah tamat dan saatnya kita simpan hasilnya, klik Export - Save picture to album

Untuk edit foto kekinian tulis rumus transparan ini memang gampang sekali, dan aku yakin pastinya sobat semua juga dapat menciptakan edit foto menyerupai ini. Buat sobat yang masih ingin berguru edit foto dengan aplikasi picsay pro, dapat lihat postingan aku wacana edit foto kekinian ala awkarin.

Demikian yang dapat aku sampaikan wacana tutorial edit poto kekinian tulis rumus transparan di picsay pro android, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa untuk share lewat media umum semoga teman-teman yang lain juga ikut tahu dan ikut belajar.

Terimkasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini dan nantikan tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan Di Picsay Pro"

Post a Comment