Baru Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30Ribu Dari Telkomsel 2018 Terbaru

Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu dari Telkomsel 2017-2018 Terbaru. Paket Super Murah Telkomsel ini Hanya mengeluarkan kocak cuma sebesar 30.000 untuk mendapat paket sebanyak 7GB. Assalamualaikum wr.wb teman-teman semua, pada siang hari ini aku akan membisikkan sedikit trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu dengan bahagia hati kepada sahabat aku yang sudah setia berkungjung di web sederhana ini.


Teman-teman semua niscaya sangat ingin tau kan bagaimana sih cara mendapat paket super murah ini, sedikit klarifikasi aku berikan buat teman-teman semua supaya tambah paham dengan paket murah yang satu ini, Paket murah ini sudah ada sejak tahun 2016 dan berdasarkan yang aku ketahui paket simPati murah ini akan ada hingga tahun 2017,2018 dan bahkan mungkin hingga tahun 2019 selama masih adanya Komunitas TMC dan TSC, yang jadi pertanyaan? TMC dan TSC itu apa sih, sepakat aku akan menjelaskan sedikit perihal TMC dan TSC supaya teman-teman semua lebih paham.





Apa itu TMC dan TSC. TMC ialah akronim dari Telkomsel Mobile Campus sedangkan TSC ialah Telkomsel School Community. Program TMC dan TSC ialah  salah satu Program dari Provider Telkomsel yang di khususkan bagi pelajar dan mahasiswa di Indonesia, yang telah di resmikan beberapa tahun yang kemudian oleh pihak Telkomsel.


Untuk memakai paket ini teman-teman diwajibkan dulu daftar nomornya ke komunitas supaya sanggup membeli Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu, Cara Daftar Ketik: KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.

Setelah teman-teman daftar komunitasnya pribadi saja lanjut ke pembahasan awal yaitu kita daftar peket koata murahnya dengan cara di bawah ini:


Trik Cara Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu Terbaru 2018 


  • Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
  • Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
  • Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  • Dan sesudah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
  • Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" bila agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
  • Tunggu sms konfirmasinya, bila sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.
Tara..! Selamat bagi teman-teman yang berhasil membeli paket murah ini dan gunakan dengan sebijak-bijaknya yah. Baiklah hingga disini dulu perjumpaan kita bila ada salah-salah dalam penulisan aku harap di maklumin saja alasannya ialah aku menulis Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30ribu ini dalam kondisi kurang Fit, alasannya ialah aku memikirkan teman-teman yang sudah bersedia mampir ke web ini aku usahakan untuk menulisnya. bila ada yang ingin di tanyai tinggalkan komentar lebih dan kurang aku mohon maaf, Walaikumsalam, wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Daftar Paket Murah 7Gb Hanya 30Ribu Dari Telkomsel 2018 Terbaru"

Post a Comment