Baru Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru 2018

Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru 2018 Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Terbaru  Namun khsusnya trik yang aku bagikan ini diterutamakan bagi teman-teman yang bekerja di counter atau agen-agen pulsa. Bagi Agen-agen dan para pekerja di counter pulsa sudah tidak abnormal lagi dengan trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel. Namun ada kesempatan bagi teman-teman yang mempunyai sobat yang berprofesi sebagai Agen atau pekerja di counter pulsa, teman-teman sanggup menanyakan trik ini dan sekaligus minta pinnya.!





Trik Cara Terbaru Nempak Paket Kuota Telkomsel - Cara Nembak Paket Kartu As, Simpat Dan LOOP. Hai teman-teman semua jumpa lagi di web yang sederhana ini namun banyak membagi info, trik, dan lain-lain khususnya di seputaran kartu hp, Nah pada kesempatan perjumpaan kali ini aku akan membagi trik untuk teman-teman semua yaitu bagaimana sih


Namun yang perlu teman-teman ketahui dulu dari paket ini yaitu daftar harga dari Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel  ini tergantung dari Zona kartunya berada. Jadi, Misalnya si pembeli meminta di tembak kartunya itu sebesar 50Rb dan teman-teman yang profesinya sebagai distributor atau pekerja di counter tinggal nembak saja pribadi sebesar 50rb dan tunggu beberapa menit maka akan muncul harganya di Chips M-kios dan teman-teman jangan lupa untuk menunjukkannya ke si pembeli berapa besar kuota yang didapatkan biar sanggup persetujuan si pembeli. bila problem harga pembayaraanya itu sesuai dengan harga pulsa biasa teman-teman jual, misalnya 50rb jadi 51 atau 52ibu sesuai dengan pulsa yang teman-teman jual sehari-hari. Baiklah teman-teman pribadi saja kita praktekkan Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Terbaru ini. 



Caranya itu praktis sih sebenarnya, teman-teman cukup dial CODE *369# melalui Chips M-Kios, maka nanti akan keluar beberapa pilihan dan pilihlah sajian JUAL PULSA INTERNET. selanjutnya ini nomor si pembeli dan pilih nominal harga yang ingin dibeli oleh si pelanggan. sesudah itu maka akan keluar sajian pengisian PIN, Nah..langsung saja teman-teman isi PIN Chips M-Kios kemudian tekan Kirim.


Bagaimana teman-teman dari Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel yang aku share ini ? Sangat Praktis kan, oke bila ada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru 2018"

Post a Comment