Baru Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel Yang Pernah Hilang Terbaru 2017

Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel Yang Pernah Hilang Terbaru 2017 - Assalamualiakum teman-teman semua pada pagi hari ini saya akan menawarkan kabar baik kepada teman-teman yang saya cintai. Saya berharap pada pagi ini teman-teman semua dalam keadaaan sehat wal'afiat serta di limpahkan banyak-banyak rezeki oleh ALLAH SWT, Amin...!!!

Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Simpati, Kartu As dan juga Kartu LOOP, Nah..teman-teman sudah paham kan dari judulnya bahwa saya pagi ini akan membagikan panduan tersebut kepada teman-teman semua dan niscaya pada kesenangan ni..hehehe..!!. Postingan kali ini saya ingin teman-teman sanggup mendapat lagi Paket Kartu Sakti Telkomsel  yang sebelumnya teman-teman miliki di kartu hp teman-teman namun telah hilang, yang harus teman-teman ketahui Trik ini hanya berlaku untuk kartu Sakti Telkomsel, Kartu AS sakti, Kartu LOOP Sakti dan Kartu Simpati Sakti.

Kartu Telkomsel Sakti ini tidak semua berlaku di kartu hp teman-teman, kita harus membedakan yang mana kartu telkomsel sakti dan kartu telkomsel yang bukan sakti telkomsel, namun tidak sanggup dikatakan bahwa paket murah telkomsel dari kartu teman-teman sanggup dikatakan kartu Telkomsel Sakti juga. Sebelum teman-teman kwatir apakah kartu teman-teman mililki kini yaitu kartu sakti Telkomsel atau bukan eksklusif saya kita simak gotong royong semoga tidak penasaran.




Teman-teman mungkin dikala ini  masih ingin tau dengan pertanyaan ini "Bagaimana cara membedakan Kartu Sakti Telkomsel dengan Kartu Paket Internet Telkomsel yang Murah". Saya akan menjawab pertanyaan yang ada di benak teman-teman semua. Jawabannya yaitu Kartu Simpati Sakti atau Kartu Sakti AS yaitu Kartu Telkomsel yang sanggup membeli paket internet murah dengan Dial Kode *363#  dan akan muncul beberapa hidangan dari aba-aba tersebut dan akan di sediakan paket2 Internet Murah. Untuk kartu simpati yang usang harga paket internetnya  mulai dari 1Gb dan harga 10rb, 3Gb 20rb, 5Gb 30rb, 8Gb 50rb. Nah..!! Jika itu Kartu Simpati Sakti atau kartu As Sakti yang gres ada 2 macam paket internet murahnya. Untuk yang Pertama harga paket internet murah telkomsel nya mulai dari 13rb 1GB + 1GB 4G, 25rb 3GB + 5GB 4G, 37rb 5GB + 5GB 4G dan 60rb 8GB + 5GB 4G. Dan yang kedua itu harga paket internetnya  mulai dari 5rb 20mb, 10rb 1Gb, 20rb 3Gb, 25rb 4Gb dan 50rb 4Gb. Saya harap taman-teman semua pada paham ya..!!

Jika teman-teman masih binggung dengan klarifikasi saya di atas saya akan menyingkatkannya kembali perbedaan antara Kartu Sakti dan Bukan Kartu Sakti. Makara gini teman-teman, jikalau kartu teman-teman KARTU SAKTI, Maka kartu teman-teman sanggup membeli paket internetnya dengan Dial Kode *363# dan akan muncul beberapa daftar paket murah. Namun jikalau BUKAN KARTU SAKTI, maka biasanya akan muncul daftar paket internet tetapi tidak banyak dibandingkan kartu sakti, jikalau kartu Sakti itu muncul 5 daftar peket murah dan bukan kartu sakti itu muncul cuma 2 saja, biasaya pembelian paket flash murah untuk kartu yang bukan kartu sakti itu dengan dial aba-aba *550*.....# . Apakah teman-teman sudah paham semua?. Baiklah eksklusif saja kita ke inti Triknya sbb:



Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel Yang Pernah Hilang Di Menu *363#



  1. Untuk KARTU SAKTI AS Ketik *100# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket sakti yang hilang itu di hidangan pilih paket internet lainnya tersebut.
  2. Untuk KARTU SIMPATI SAKTI Ketik *999# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket internet sakti simpati yang hilang tersebut.
  3. Untuk KARTU SAKTI LOOP, Silahkan agan dan agawanti obek2 sendiri di hidangan *567#. Soalnya kalau kartu Sakti loop ane belum ketemu trik nya. 

Baca juga : Trik Cara Nembak Paket Kuota Telkomsel Murah 

Untuk teman-teman semua di coba dulu dengan cara yang pertama, kedua dan ketiga. Makara paket yang hilang di hidangan *363# itu hanya sanggup dikembalikan jikalau kartu teman-teman miliki itu Kartu Sakti dan caranya itu menyerupai yang sudah saya paparkan di atas.

Baca ini :
Baiklah teman-teman semua berakhirlah panduan yang saya share di pagi hari ini wacana Bagaiman Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel Yang Pernah Hilang. Jika ada salah-salah kata dalam penulisan saya selaku penulis minta maaf dengan sebesar-besarnya dan saya ucapkan wassalamualaikum Wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel Yang Pernah Hilang Terbaru 2017"

Post a Comment