Tips & Trik Iklan Yang Relevan Di Akun Kamu

AdWords ialah salah satu paltform yang bergerak di bidang periklanan miliki Google,  pada tahun 2015 google meraut lebih dari 74 dolar AS yang mana 52,4 miliar dolar AS berasal dari AdWords yang bila di rupiah kan senilai Rp 689 triliun.

Melihat potensi AdWords sebagai pendapatan terbesar/mayoritas Google maka sanggup di pastikan akan banyak sekali iklan yang terdapat pada produk-produk Google contohnya youtube, search engine, adsense dan lain-lain.

Nah, untuk mengoptimasi iklan-iklan yang bakal muncul maka kau harus mengontrol warta yang di gunakan oleh google dalam menampilkan iklan. Sebelumnya baca dulu alasan pentingnya iklan yang relevan.

Pentingnya Iklan Yang Relevan
Membuat iklan yang kau lihat lebih mempunyai kegunaan ketika memakai banyak sekali produk Google.
Misalnya kau pecinta sepak bola, dengan mengatur warta yang di gunakan google maka iklan yang mungkin di tayangkan untuk kau seputar sepatu bola,  jersey hingga jadwal-jadwal pertandingan.

Nah akan mempunyai kegunaan kan? oleh sebab itu yok ikuti langkah-langkah yang ada di bawah untuk mendapat iklan yang relevan.

Langkah 1:  Pastikan kalian sudah log in dengan akun google, selanjutnya masuk ke pengaturan google (klik di sini)

Langkah 2: Tarik ke bawah cari sajian "Topik yang di sukai"  klik satu kali pada ikon ( X ) untuk menghapus bila kalian tidak suka dengan topik tersebut.

Langkah 3:  Untuk menambah topik gres cari sajian yang bertulis (+Topik Baru) lalu tulis nama topik yang ingin kau tambah.

Langkah 4:  Kamu juga sanggup mengatur topik yang tidak kau sukai serta menambahkannya. Perbedaan hanya terdapat pada poin ke dua, bila tadi kau menentukan "Topik yang di sukai" maka kini pilihlah "Topik Yang Tidak Di Sukai".

Begitulah cara mengatur warta yang di gunakan oleh google untuk menampilkan iklan yang relevan, Perlu di ingat, kami tidak mengklaim 100% cara ini akurat, namun sanggup membantu kau dalam mendapat iklan yang lebih relevan.

Artikel Terkalit!! 

 Artikel ini berlaku juga untuk:  memastikan bahwa iklan anda relevan - iklan yang tidak relevan muncul di laman - tips biar mendapat iklan yang relevan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Iklan Yang Relevan Di Akun Kamu"

Post a Comment