Baru Laki-Laki Peremas Dada Seorang Gadis Ternyata Beliau Cuma Iseng-Iseng Saja


Trikkartuhp.blogspot.co.id - Pria Peremas Dada Seorang Gadis Ternyata Dia Cuma Iseng-iseng | Pelaku pemerkosaan dengan modus meremas dada perempuan yang sedang berkendara sepeda motor di Hutan Tleseh, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul berhasil ditangkap anggota Polres Gunungkidul. Saat beraksi, RHN (35) warga Mojosari, Playen ini mengaku hanya iseng melaksanakan perbuatan tersebut.




"Tidak ada alasan lain, saya hanya untuk bersenang-senang," kata RHN dikala ditemui di Mapolres Gunungkidul, Kamis (25/1).

RHN mengaku dikala melecehkan secara seksual P (19), ia dalam perjalanan pulang dari kerja di kota Yogyakarta. Saat itu, jalannya sunyi. Dengan situasi jalan sepi, RHN beraksi. RHN mengendarai motor Mio dengan nomor polisi AB 6450 WW inilah yang lalu memepet P yang mengendarai sepeda motor. Ketika itu terjadi, asisten RHN segera meremas dada kanan P.

"Saya pulang dari Yogyakarta alasannya ialah jalannya sepi, saya melakukannya (meremas dada korban), saya hanya tidak aktif," kata RHN.

RHN berkomunikasi kalau pemerkosaan ini dilakukan untuk pertama kalinya. RHN juga mengakui pengampunan atas pelecehan yang ia lakukan terhadap korban P.
Baca ini Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2018 - Pt. Asabri (Persero)
"Saya akan meninggalkannya untuk pertama kalinya, saya tidak akan mengulanginya lagi," kata RHN.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady menjelaskan apakah tindakan yang dilakukan oleh RHN akan ditindaklanjuti oleh undang-undang. Meski pelaku mengakui bahwa tindakannya hanya tidak aktif.

"Proses aturan akan terus berlanjut, pelaku akan  dikenakan pasal 289. Ancaman hukumannya cukup serius, yaitu maksimal 9 tahun penjara," terperinci Ahmad.

Ahmad menjelaskan bahwa korban P masih mengalami trauma. Korban didampingi tim dari Polres Gunungkidul.

Baca ini :
"Korban tidak sakit secara fisik, tapi masih trauma, kita masih diiringi pemulihan psikologisnya sementara pelakunya masih diperiksa," Ahmad menyimpulkan.

sumber : www.merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Laki-Laki Peremas Dada Seorang Gadis Ternyata Beliau Cuma Iseng-Iseng Saja"

Post a Comment