Tutorial Picsat | Edit Foto Delusi Wajah Gampang Banget

Tutorial Picsart Ilusi Wajah - Hai guys, bagaimana nih kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Bagi kalian yang suka ataupun ingin belajar edit foto dengan ponsel android, disini merupakan kawasan yang cocok. Karena banyak sekali macam jenis edit foto baik yang sudah usang atau gres akan aku bahas secara rinci lengkap dengan materi mentahannya.

Untuk edit foto di android ini aku memakai beberapa aplikasi seperti, Picsart, Picsay Pro, Sketchbook dan Infinite Design. Semua aplikasi edit foto tersebut sanggup kalian dapatkan di playstore secara gratis, ataupun lewat link download yang telah aku sediakan.

Setelah beberapa hari kemudian tak menawarkan tutorial edit foto terbaru, sekarang aku hadir dengan membawakan tutorial edit foto yang sangat unik. Tutorial yang akan aku berikan ini berjulukan Edit Foto Ilusi Wajah. Dimana edit foto ini memakai aplikasi picsart, dan pastinya aplikasi ini sudah tak gila lagi bagi teman editor semua. Edit foto delusi wajah ini merupakan penggabungan dua bauh wajah, dari arah samping dan arah depan. Sehingga nantinya foto wajah tersebut akan terlihat menyerupai dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial PicsAt | Edit Foto Ilusi Wajah Praktis Banget

Foto diatas merupakan hasil edit foto delusi wajah yang telah aku buat memakai aplikasi picsart di android. Tentunya kalian juga sanggup membuat edit foto menyerupai ini, dan bahkan hasil editannya jauh lebih cantik dari hasil diatas. Tetapi buat pemula yang gres berguru dan ingin membuat edit foto delusi wajah di android, sanggup lihat tutorial yang akan aku bagikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart

  • Buka aplikasi picsart yang sudah teman pasang diponsel android, kemudian masukan foto wajah yang sudah dipersiapkan. Untuk lebih gampang dan cepat foto tersebut harus sudah tanpa background/transparan.

  • Jika sudah memasukan foto wajah, kemudian klik sajian Draw lanjut ketahapan berikutnya. Disini kita masukan lagi foto wajah dengan cara klik sajian icon (+)  pilih Photo layer. Sama menyerupai foto wajah yang pertama, foto yang kedua ini juga tanpa background biar lebih gampang dan cepat, perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial PicsAt | Edit Foto Ilusi Wajah Praktis Banget

  • Selanjutnya kita atur posisi layer wajah yang kedua dengan cara klik sajian transform, kalau sudah sesuai kemudian ubah blend mode dari Normal - Multiply. Dan jangan lupa satukan layer tersebut dengan cara klik Marge. Untuk lebih terang perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial PicsAt | Edit Foto Ilusi Wajah Praktis Banget

  • Langkah berikutnya menambahkan background pada foto tersebut, pilih Empty layer kemudian kita pilih warna yang sesuai selera. Taruh layer background ini di posisi bawah, caranya cukup drag kemudian geser kebawah.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial PicsAt | Edit Foto Ilusi Wajah Praktis Banget

  • Langkah terakhir yaitu menawarkan effect biar hasil edit foto delusi wajah ini menarik, silahkan disini kalian bebas menawarkan effect apa saja. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok kanan atas dan simpan hasil edit foto delusi wajah ke album galeri. Selesai selamat mencoba guys.. !!!

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial PicsAt | Edit Foto Ilusi Wajah Praktis Banget

  • Gimana sob, gampang sekali kan? semoga tutorial singkat ihwal edit foto delusi wajah ini sanggup dipahami. Untuk materi editan kalian sanggup cari di google atau sanggup buat foto sendiri, kalau ada yang kurang terang sanggup coret - coret dikolom komentar.

Demikian yang sanggup aku sampaikan mengenai Tutorial Picsart Edit Foto Ilusi Wajah di Android, semoga dengan adanya postingan ini sanggup menambah wawasan gres baru pembaca semua. Jika kalian suka dengan tutorial delusi wajah ini eksklusif saja share lewat media sosial. Dan jangan lupa pelajari juga tutorial picsart lainnya menyerupai edit foto manipulasi berenang di jalan.

Terimaakasih telah meluangkan waktunya mampir di hingga berjumpa kembali dilain kesempatan dan tutorial edit foto lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Picsat | Edit Foto Delusi Wajah Gampang Banget"

Post a Comment