Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren Di Atas Gedung | Picsay Pro Android

Edit Foto Picsay Pro Manipulasi - Hai teman setia cara edit foto bagaimana kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Untuk kalian pengguna ponsel android yang ingin mencar ilmu edit foto, disini merupakan daerah yang cocok. Karena berbagaimana macam jenis edit foto akan aku bahas secara detail, lengkap dengan aplikasi dan materi mentahannya. Dan yang akan aku bahas pada kesempatan kali ini, masih seputar edit foto manipulasi di picsay pro android.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay Pro Android

Edit foto manipulasi yang akan aku berikan ini sangatlah mudah, alasannya materi yaang dipergunakannya hanya sedikit. Kita akan menciptakan sebuah foto seakan-akan hendak terjatuh dari sebuah gedung yang tinggi. Untuk materi - materi mentahanya akan aku persiapkan, biar lebih gampang buat kalian yang ingin mencar ilmu edit foto manipulasi ini.

Ok silahkan pribadi saja buat yang sudah mempunyai aplikasi picsay pro dapat ikuti proses edit foto manipulasi jatuh dari gedung dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan mentahan disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah kalin install, kemudian kemudian masukan sebuah foto gedung/kota.
  • Selanjutnya masukan lagi gambar lainnya, dengan cara klik effect - insert picture taruh dibagian pojok. Kalian dapat atur letaknya dan jikalau sudah gunakan tool eraser untuk menghapus bab yang ingin dihilangkan atau disamarkan. Untuk lebih terang perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay Pro Android
  • Lanjut ketahapan berikutnya yakni mengambil kembali foto, untuk langkahnya sama menyerupai diatas. Silahkan kalian dapat atur sendiri posisi orangnya, dan jangan lupa selalu gunakan tool eraser untuk merapihkan, terutama pada bab tangan yang memegang atap gedung. Untuk suplemen disini aku memasukan dampak cahaya dengan mengubah blend mode ke Add dan opacity sekitar 74%. Untuk lebih terang perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay Pro Android

  • Jika sudah selesai lanjut klik effect - paint untuk menciptakan sedikit bayangan pada bab tangan. Gunakan tool pensil dengan dan pilih warna hitam, jangan lupa atur size pensil dan opacitynya. Untuk lebih lebih terang perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay Pro Android

  • Langkah terakhir simpan hasil edit foto manipulasi atas gedung ini di album galeri ponsel. Sobat juga dapat berkreasi lagi dengan cara menambahkan effect yang ada di picsay pro, selamat mencoba guys !!!.

Untuk menciptakan edit foto manipulasi diatas gedung ini memang tak terlalu sulit, alasannya memang tahapannya tak berbeda dengan edit foto manipulasi sebelumnya. Namun tetap diharapkan ketelitian dalam proses pembuatannya biar balasannya dapat anggun dan tampak nyata. Untuk Edit foto manipulasi ini, tak hanya dapat dibentuk dengan aplikasi picsay pro saja. kalian juga dapat menciptakan edit foto manipulasi dengan aplikasi picsart, menyerupai edit foto underwater manipulasi yang telah aku posting sebelumnya.

Demikian yang dapat aku bahas pada kesempatan kali ini ihwal Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay pro Android. Semoga kalian suka dengan tutorial ini, dan dapat menambah wawasan gres bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto hingga berjumpa kembali di lain kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren Di Atas Gedung | Picsay Pro Android"

Post a Comment