Tips & Trik Cara Copy Paste Pada Blog Yang Tidak Dapat Di Copy

Browsing di internet" memang sudah menjadi hal yang lumrah di lakukan setiap orang, mulai
dari mencari informasi hingga mencari hiburan.

Nah bagi kau yang sering browsing di internet untuk mencari materi buat tugas sekolah atau
kuliah, pernah gak sih kalian menemukan sebuah web yang memiki artikel yang cukup bagus
namun tidak dapat di copy paste alasannya web tersebut memakai proteksi?

Secara pribadi, saya sendiri pernah menemukan persoalan yang ibarat ini, rasanya cukup menyebalkan, tapi dari satu sisi ini menguntungkan pemilik web, alasannya pada dasarnya, perlindungan web di ciptakan untuk menangani persoalan pelanggaran hal cipta yang sering di lakukan oleh blog malas, mereka bisa dengan seenaknya copy paste goresan pena orang kemudian mempublikasikannya tanpa perlu susah payah mengarang/menulis.

Itulah alasan kenapa di buatnya perlindungan "anti klik kiri".
  
Tapi yang jadi masalahnya adalah, imbas dari perlindungan tersebut tidak cuma untuk seorang
blogger malas tetapi juga untuk siswa malas, ok dalam hal ini saya termasuk juga hhh.

Baiklah, sebagai sesama siswa malas saya punya tingkat solidaritas yang tinggi, kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk mengcopy paste blog atau website yang memakai proteksi, oya sebelum itu saya ingin bilang bahwa tutorial yang saya berikan di bawah ini sedikit ribet, tapi menurut saya ini lebih baik alasannya tutorial ini dapat di bilang cara yang universal, gak dapat di calculator juga sih, tapi dapat di semua browser misalnya Chrome, Mozilla dan lain-lain.

Ok langsung saja, yok kita mulai

langkah 1: Buka salah satu blog yang mempunyai perlindungan anti klik kiri, kemudian tekan Ctrl+S

langkah 2:  Setelah menekan Ctrl+S kemudian pilih Laman web, lengkap lalu tentukan lokasi penyimpanan anda dan Save
0.1


langkah 3: Buka laman web yang ada simpan tadi dengan caranya "klik kanan kemudian pilih Open with lalu pilih Microsoft office word tunggu sejenak biasanya proses ini akan sedikit lama.
 
0.2


Dan beginilah hasilnya!
0.3

Tambahan! 

Saya pernah menjumpai sebuah blog yang cukup mahir dalam memakai perlindungan pada webnya tapi tidak memperhatikan sebuah hal yang sangat sederhana, apa itu? ok lihat gambar di bawah.
0.4
Jika ada yang melaksanakan kesalahan kecil seperti ini maka cukup dengan klik satu kali di logo seperti buku, dan coba copas dengan memblog sebagian atau semua artikel dari web, kemudian lihat hasilnya.

Penting!!!

Penyalahgunaan dari tutorial ini di luar tanggung jawab saya, contohnya anda mengcopy goresan pena dari sebuah blog yang memakai perlindungan anti klik kiri, kemudian anda mempublikasikannya dan mereka menuntut hak cipta terhadap anda, sekali lagi ini di luar tanggung jawab saya, alasan kenapa saya menciptakan artikel ini hanya untuk kelengkapan blog yang sederhana ini.

Ending

Begitulah cara copy paste artikel dari blog/website yang terkunci atau setidaknya itu caraku, dan jikalau kalian punya cara yang lebih mahir jangan lupa beritahu saya di komentar bawah, oya, silahkan subscribe jikalau kalian tertarik dengan goresan pena terbaru dari blog ini, saya Johan Irvani jumpa lagi di artikel selanjutnya sekian dan terima kasih.


Artikel ini juga berlaku untuk: Cara gampang copy paste blog yang di protect - cara copy paste blog yang di kunci - cara copy paste blog yang tidak dapat di copy - cara mengatas artikel yang tidak dapat di copy paste.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Cara Copy Paste Pada Blog Yang Tidak Dapat Di Copy"

Post a Comment