Edit Foto Dampak Reflection Di Picsart Android

Cara Edit Foto - Setelah seharian ini disibukan dengan pekerjaan yang padat, saatya bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Dan bagi aku sendiri hari akan menyibukan diri dengan menambah postingan edit foto dengan ponsel android. Buat yang ingin belajar edit foto di ponsel android, daerah ini merupakan daerah yang cocok sebab banyak sekali tutorial edit foto akan aku bahas hingga tuntas. Seperti tutorial Edit Foto Efek Reflection di PicsArt Android yang akan aku bahas pada kesempatan kali ini. Contoh hasil edit foto dapat teman lihat dibawah ini.

 Setelah seharian ini disibukan dengan pekerjaan yang padat Edit Foto Efek Reflection di PicsArt Android

Jika kita melihat gambar diatas ini pada cuilan bawah nampak menyerupai genangan air, nah itulah yang menciptakan edit foto reflection ini unik dan keren. Sehingga tak heran kalau banyak orang yang mengakibatkan foto reclection ini sebagai foto profil medsos eeperti, Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Nah kini bagaimana dengan teman sendiri, tertarik untuk menciptakan foto reflection ini?? kalau teman tertarik dan ingin membuatnya, silahkan persiapkan terlebih dahulu sebuah aplikasi edit foto berjulukan picsart dan tentunya persiapkan juga foto yang akan kita edit.

Jika segala sesuatu sudah lengkap, pribadi saja simak beberapa langkah proses edit foto efek reflection di picsart android ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt Terbaru

  • Buka aplikasi picsart yang sudah kita pasang di ponsel android, kemudian buat background warna putih untuk ukuran bebas atau dapat ikuti gambar dibawah ini.


  • Berikutnya masuk ke sajian draw kemudian tambahkan foto dengan cara klik icon+ - photo layer, masukan foto yang akan kita edit. Posisikan layer foto ini diatas layer background putih tadi, teman juga dapat mengatur letak foto dengan cara klik Transform geserkan hingga pas dan kalau sudah satukan layer dengan cara klik Marge kemudian konfirmasi langkah ini klik Done. Perhatikan gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya kita menawarkan Efek Distort - Mirror kemudian atur setingannya ke vertical sehingga nantinya gambar tersebut menjadi dibawah. Kalian juga dapat megatur kerapatan antara gambar cuilan atas dan bawah, silahkan atur offset nya untuk lebih terperinci perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah selesai klik tanda ceklis dipojok kanan atas, berikutnya tambahkan lagi Efek Blur - Motion Blur kemudian atur setingannya sesuai selera atau dapat ikuti gambar dibawah ini. Karena semua permukaan gambar jadi blur kita gunakan tool eraser untuk menghapus blur yang ada pada gambar cuilan atas, kemudian klik tanda ceklis.


  • Pada tahapan terakhir kita tambahkan efek lagi semoga editan foto reflection ini jadi lebih menarik, untuk menawarkan efek disini bebas sesuai selera atau boleh juga ikuti gambar dibawah ini.


Selesai, simpan hasil foto editan ini di album galeri ponsel. Selamat mencoba guys... !!!

Pastinya kalau kita menyimak langkah-langkah diatas ini, proses edit foto efek reflection di picsart android tak terlalu sulit bahkan bagi teman yang gres mencar ilmu edit foto aku yakin bisa. Karena dalam proses edit foto efek reflection ini hanya menambahkan beberapa efek seperti, efek mirror dan efek blur. Adapun efek lainnya itu hanya sebagai suplemen semoga hasil editannya jauh lebih menarik.

Sekian yang dapat aku sampaikan perihal tutorial edit foto efek reflection di picsart android, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat dan memberi wawasan gres bagi pembaca semua. Untuk tutorial edit foto lainnya di picsart android dapat lihat Edit Foto Segitiga Croping Logo.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan jangan ragu untuk share lewat media umum kalau postingan ini bermanfaat, hingga berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Dampak Reflection Di Picsart Android"

Post a Comment