Paket Murah Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 Gb Xl Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral

Cuma Ceban Gaez!!!! Paket Xtra Combo Xtra Kuota 30 GB XL Sebulan Penuh 

Yang terbaru mengawali bulan penuh kasih sayang di tahun 2018 ini gaez, provider telekomunikasi XL Axiata meluncurkan pilihan paket internet murah untuk memanjakan para pelanggan setia kartu prabayar XL. Yapz, promo ini disebut sebagai paket Xtra Kuota yang merupakan bab dari sajian pilihan paket Xtra Combo dengan pelengkap kuota sebesar 30 GB cukup seharga 10 Ribu ajah selama 30 hari full.

 Yang terbaru mengawali bulan penuh kasih sayang di tahun  Paket Murah Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 GB XL Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral
Paket Internet Xtra Kuota 30 GB 10 Ribu Kartu XL
Promo layanan internet murah yang dihadirkan oleh operator dengan kecepatan 4G terbaik dikala ini tersebut merupakan respon kasatmata akan pemanfaatan layanan data oleh masyarakat yang terus mengalami peningkatan seiring dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G.

Paket Xtra Kuota sanggup dinikmati pelanggan yang telah mengaktifkan paket data XL Xtra Combo yang dikala ini telah mengalami pembaruan dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G, ataupun 4G alias 24 jam dengan harga mulai 60Ribuan.

Tambahan kuota kemudian sanggup diakses dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota 30 GB dengan pembagian ibarat berikut.
• Paket internet 1 GB  Media Sosial (Whatsapp, BBM, Instagram, Line, Facebook),
• Paket 14 GB Layanan Youtube, Iflix dan XL Supernonton, dan
• Paket Midnight 15 GB (01-06 WIB).

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket data murah kuota 30 GB 10 ribu tersebut? Bagi kau pengguna kartu XL yang gres mengetahui promo terbaru paket internet murah Xtra Kuota ini, pribadi saja kau aktifkan melalui 2 cara yang sangat gampang sekali berikut ini.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota 30 GB XL 2018 

 Yang terbaru mengawali bulan penuh kasih sayang di tahun  Paket Murah Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 GB XL Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral
Cara Daftar Paket 30 GB XL Xtra Combo
Pertama, kau sanggup membeli paket internet murah ini melalui dial instruksi *123#, selanjutnya pilih paket Xtra Combo, dan kemudian pilih paket Xtra Kuota 30 GB 30 Hari. Lalu cara yang kedua, aktifkan paket ini melalui aplikasi myXL secara gratis, sanggup diunduh di playstore.

Cara Praktis Mendapatkan Tambahan Kuota XL Xtra Kuota 30 GB Melalui Aplikasi myXL 

Pastikan pulsa kau mencukupi terlebih dahulu sebelum masuk ke sajian aplikasi myXL tersebut. Di halaman utama aplikasi, pilih tanda (+) di bawah kemudian klik dan pilih beli paket. Lalu cari dan pilih paket XTRA Combo Baru. Pilih lagi sajian XTRA Kuota, kemudian klik Beli untuk pembelian paket internet murah kuota 30 GB hanya 10 Ribu dengan masa aktif 30 hari, dan tunggu notifikasi pembelian paket berhasil. 

Bagaimana gaez, sangat gampang bukan mendapat pelengkap kuota 30GB dari paket Xtra Combo kartu XL yang dikala ini mempunyai lebih dari 100.000 Base Transceiver Station (BTS) di sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia dalam jangkauan layanan Internet cepat 4G LTE. 

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Ternyata Begini Cara Aktivasi Paket 30 Gb Xl Cuma 10 Ribu Yang Lagi Viral"

Post a Comment