Paket Murah Cara Mendapat Paket Internet Telkomsel 7Gb Seharga 55 Ribu | Simpati | Kartu As

Paket Tersembunyi *363# Telkomsel | Simpati | Kartu As

Kebutuhan akan kuota yang memadai ketika ini menyerupai sudah menjadi keharusan bagi setiap pemilik smartphone untuk selalu sanggup memaksimalkan kepintaran ponsel pintarnya.

 Kebutuhan akan kuota yang memadai ketika ini menyerupai sudah menjadi keharusan bagi setiap pe Paket Murah Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 7GB Seharga 55 Ribu | Simpati | Kartu As
Paket Internet 7GB 55Ribu Telkomsel | Simpati | Kartu As
Yapz, entah itu browsing, chatting, ataupun streaming youtube yang memang sudah menjadi media bagi kita untuk mendapat info-info terupdate sanggup dengan gampang bekerja pada ponsel pandai kau tentunya asalkan kuota internetmu mencukupi.

Nah, bagi kau pelangan telkomsel pastinya sudah pada tahu kan bila harga paket internet yang tersedia pada *363# sanggup dibilang cukup mahal bila dibandingkan dengan provider lain misalnya. Bahkan bila kau bandingkan dengan konter pulsa sekalipun.

Tapi tak perlu khawatir gaez, bagi kau yang ketika ini sedang berkunjung ke Nomor Cinde untuk mencari-cari paket data dengan harga yang tak menguras kantong kamu, pada artikel kali ini kita akan mengulas paket internet murah telkomsel yang tersembunyi pada *363#.

Dari sebuah eksperimen kecil yang tidak disengaja, ditemukan hasil dimana ternyata kita sanggup mendapat kuota internet telkomsel sebesar 7GB hanya dengan 55 Ribu saja gaez. Ini tentunya sangat murah sekali bukan jikalau dibanding dengan kuota reguler dimana dengan kisaran harga segitu, kita mungkin hanya mendapat 1,5 GB saja.

Tentu saja ini bukan trik, jadi kau gak perlu khawatir hangus dalam penggunaanya. Dan menariknya, kuota tersebut sanggup dipakai 24 jam gaez. Dan lagi, kau masih akan mendapat bonus telepon 300 menit dan 150 sms. Bagaimana cara mendapat akomodasi itu semua, pribadi aja simak ulasannya berikut ini gaez.

Cara mendapat Kuota Internet Telkomsel 7GB + 300 Menit Nelpon + 150 Sms Dengan Harga 55 Ribu

Diawal artikel tadi kita sudah jelaskan ya gaez, bahwa paket ini yaitu paket tersembunyi di *363#, jadi kau tidak akan menemukan paket 7 GB ini bila hanya mengetik dial tersebut melalui hp kamu. Nah,  untuk sanggup menikmati paket internet murah 7GB telkomsel ini, dilakukan dengan 2 tahap.

• Tahap Pertama Paket Internet 5GB 30 Ribu

 Kebutuhan akan kuota yang memadai ketika ini menyerupai sudah menjadi keharusan bagi setiap pe Paket Murah Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 7GB Seharga 55 Ribu | Simpati | Kartu As
Paket Internet 5GB 30 Ribu Telkomsel
Di tahap pertama ini kita akan membeli paket internet murah, sebesar 5GB terlebih dahulu dengan harga 30 Ribu saja, dengan pembagian 1GB paket TAU + 1GB 4G + 2GB midnight +  1GB Entainment. Lakukan dial *363*77#, kemudian pilih 1. Lanjut untuk membeli paket. Tunggu hingga notifikasi pembelian paket berhasil.

• Tahap Ke-2 Paket Internet 2GB Bonus 300 Menit Dan 150 Sms Harga 25 Ribu

 Kebutuhan akan kuota yang memadai ketika ini menyerupai sudah menjadi keharusan bagi setiap pe Paket Murah Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 7GB Seharga 55 Ribu | Simpati | Kartu As
Paket Internet 2GB + Bonus 300 Menit dan 150 Sms
Nah sesudah tahap pertama kuota 5GB berhasil, pada tahap kedua ini, kita hanya akan menambah kuota sebesar 2GB lagi plus bonus nelpon 300 menit dan 150 smsnya. Silahkan dial ke *363*717#, sesudah itu pilih 2. Hot Promo. Kemudian pilih 4. 30 Hari/25 Ribu. Perhatikan gambar. Setelah itu tunggu hingga notifikasi pembelian paket berhasil. Keterangan : harga sudah diuji tim Nomor Cinde dan benar-benar sesuai dengan keterangan.

Nah gaez, kuota 7GB seharga 55 Ribu kesannya sudah berhasil, dan sangat gampang bukan. Silahkan bereksperimen gaez, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya gaez bila berdasarkan kau bermanfaat.

Tonton Tutorial Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 7GB Seharga Hanya 55 Ribu Pada Video Ini !



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Cara Mendapat Paket Internet Telkomsel 7Gb Seharga 55 Ribu | Simpati | Kartu As"

Post a Comment