Tips & Trik Web Terbaik Yang Wajib Di Kunjungin Untuk Menghilangkan Rasa Bosan

Hay semua... 

Jumpa lagi dengan saya Irvan di sini....

Oya, masih ingat dengan postingan saya kemaren? yang judulnya cara mengubah tampilan pada youtube supaya terlihat keren! dan Tutorial lengkap mendownload dan menginstal Google Chrome.

Ya, postingan saya memang kebanyakan tentang tutorial yang menciptakan kamu malah menjadi bosan (saya sendiri juga merasakannya)  

Nah, kira-kira apa yang sering kamu lakukan ketika rasa bosan yang menyerupai ini datang?
apakah menelfon gebetan, lihat profil mantan, atau bahkan ngajak balikan sama si dia?

Well, daripada kalian melaksanakan hal-hal yang memalukan mending kalian kunjungi beberapa situs yang ada di bawah, setidaknya dapat menghilangkan rasa bosan kalian.

Apa saja? berikut 3 web terbaik yang wajib kalian coba untuk menghilangkan rasa bosan!

Baca juga: Tips supaya android kau cepat dan terhidar dari virus
1.GEEKtyper
Apakah kau ingin menjadi seorang hacker? menjadi seorang hacker bukanlah perkaran yang mudah, setidaknya kau harus mengerti sedikit perihal bahasa pemrograman!

Tapi meskipun saya bilang menjadi seorang hacker bukanlah masalah yang mudah, namun ini tidak menutup kemungkinan buat sahabat yang ingin terlihat layaknya seorang hacker profesional, mau tahu caranya?

Caranya cukup gampang kok, klik saja pada link yang ada di atas, selanjutnya kau di bawa ke website yang saya maksud, sesudah hingga di web tersebut cobalah mengetik beberapa kata (terserah mau ketik apa) dan lihat hasilnya.

 
baca juga:cara melacak smartphone dengan gmail
2.RAPT
Rapt yaitu game online termudah dan seru untuk di mainkan, dalam game ini kau akan mengontrol dua robot sekaligus untuk menjalankan misi.


Dalam perjalanan robot tersebut di hadang oleh jebakan-jebakan yang akan menciptakan kau terkejut, untuk tombol operasi tampaknya kau tidak dapat memakai "tikus" emm, maksud saya Mouse.

Sedikit isu mengenai tombol operasinya!

baca juga:10 produk Google yang wajib kau coba
3. Ruang Ketenangan
Apa yang paling berharga dalam hidup anda? 

Semua orang tentu akan hidup dengan persepsi masing-masing, ada yang sibuk mencari cinta sejatinya, mencari kehormatan, pangkat, derajat, serta kebebasan hidup, 
Tapi bila kita mengkaji lebih dalam ternyata walaupun berbeda-beda namun kita sebagai insan niscaya akan bergerak untuk mencapai kebagiaan yang sesuai dengan persepsi masing-masing. cielahhh (sok-sok motivator) hhhh

Ok, lanjut....

Web yang bakal kita bahas kini yaitu Ruang Ketenangan, memangsih nama alamat webnya bukan Ruang Ketenangan melainkan thequietplaceproject.com  tapi nama ruang ketenangan ini saya ambil dari bab Title web tersebut ketika di ubah ke dalam Indonesia language!

So, apa saja yang ada dalam web tersebut? 

Ruang ketenangan yaitu web yang memperlihatkan kau motivasi perihal arti kehidupan yang bahwasanya di tambah dengan musik yang bakal menciptakan kau lemas tak berdaya.

Jujur ketika pertama kali saya membuka web tersebut anak insan yang satu ini hampir saja menangis, bila kalian penasaran, silahkan coba sendiri!
cuplikan kata-kata dari web tersebut

PENUTUP
Itulah beberapa web yang sering saya kunjungi untuk menghilangkan rasa bosanku, bagaimana dengan kalian? 

Tulis kometar di bab bawah dan jangan lupa subscribe, saya Johan Irvani jumpa lagi di artikel selanjutnya, sekian dan terima kasih.

Artikel ini berlaku juga untuk: cara menghilangkan rasa bosan - website yang wajib di kunjungi ketika bosan - web-web yang unik


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Web Terbaik Yang Wajib Di Kunjungin Untuk Menghilangkan Rasa Bosan"

Post a Comment