Baru Paket Internet Telkomsel 4G 12Gb Dan 8Gb Terbaru 2018


Paket Internet Telkomsel 4G 12GB dan 8Gb Terbaru 2018 - Cara Mendapatkan Paket Internet Murah 4G 12GB Terbaru Tahun 2018, dan Paket Internet Super Murah Telkomsel 4G 8Gb terbaru. Assalamualaikum temano-temanku semua, sudah usang ya..!! menunggu postingan dari web ini, maaf ya..!! alasannya yaitu aku lagi ada kiprah simpulan karenanya aku harus mengejar yang itu dulu di karenakan itu yaitu masa depan yang harus di kejar segera, tetapi teman-teman tak perlu risau alasannya yaitu di pagi yang cerah ini aku akan membagikan bagaimana Trik cara mendapatkan Paket Internet Telkomsel 4G 12GB dan 8Gb dan pastinya harganya juga murah sekali.
Baca ini : Paket Super Murah Telkomsel 4GB Hanya 55Ribu Rupiah





Pada postingan-postingan yang sudah-sudah aku sering membagikan trik-trik mendapat kuota super murah itu hanya untuk 3G Nah..!!pada kali ini yaitu khusus untuk jaringan 4G paket yang super murah, dan paling murah dehc..!! menyerupai paket internet 4G kartu As murah, paket internet SimPati 4G murah dan 4G Simpati Loop dan kesemuanya itu akan aku bagikan buat teman-teman semua.

Teman-teman niscaya bertanya-tanya dari tadi kok yang jelaskan tidak ada harganya sihc..!!, Nah, jadi untuk harga dari Paket Internet Telkomsel 4G 12GB dan 8Gb ini harganya itu Untuk Paket Telkomsel yang 12GB itu harganya 70 Ribu dan untuk paket murah 8Gb itu harganya hanya 50Ribu niscaya sangat-sangat murah kan. Untuk problem kecepatan internetnya ya jangan di ragukan lagi bila itu jaringan 4G, minta ampun dech cepatnya di banding dengan jaringan 3G, memang cepat sekali bila kita memakai paket internet Telkomsel super murah 4G .





Tidak perlu banya cakap niscaya teman-teman tambah geregetan menunggu bagaimana cara belinya kan, ok baiklah, tanpa panjang lebar pribadi saja kita praktekan cara membeli paket murah yang satu ini.


Trik Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G 12GB dan 8Gb Terbaru Tahun 2018

Buat teman-teman yang ingin mengaktifkan paket flash simpati super murah ini atau yang di sebut paket telkomsel 4G dengan sebutan "NEW EXPLORE! Paket Internet yang Handal dan Berkualitas". dan yang paling penting kartu teman-teman yang dulu sudah terupgrade ke Kartu Telkomsel 4G dan cara upgradenya teman-teman sanggup ke Kantor Grapari Telkomsel yang ada di kota teman-teman. dan sesudah kartu dan hp teman-teman sudah 4G semuanya dan sahabat pribadi saja dial dengan code *363*9#. akan muncul beberap pilihan paket 4G diantaranya :

NEW EXPLORE! Paket Internet Handal dan Berkualitas Kode Dial *363*9#

Paket 12GB
Paket 12GB + Cashback
Paket 12GB + Combo
Paket 8GB + MDS
Paket 2GB + Cashback

Untuk pilihan paket yang biasa aku beli yaitu pilihan No 1. Paket 12GB dan No 4. Paket 8GB+MDS dengan rincian harga : Pilihan paket No 1, Paket 12GB (Paket flash 500mb + 1.5GB Data Lokal + 10GB 4G) dengan harga Rp. 70.000 masa aktif 30 hari atau sebulan.
Pilihan paket No 4, Paket 8GB + MDS dengan harga hanya Rp. 50.000.
Baca juga: Paket Flash Internet  Murah Telkomsel 3.5GB Cuma 45Rb
Note : Dan yang perlu teman-teman ingat semua ialah harga paket ini akan di sesuaikan dengan tarif lokasi dimana daerah teman-teman tinggal.

Baiklah teman-teman semua hanya itulah pembahasan Trik Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G 12GB dan 8Gb Terbaru Tahun 2018 di bagi hari ini yang aku ingin bagi-bagikan buat sahabat semua yang sudah setia mengunjungi web sederhana ini dan bila ada yang masih kurang mengerti teman-teman sanggup meninggalkan jejak di kolom komentar di bawah ini, Salam hangat buat teman-teman agar hari ini teman-teman banyak rezekinya dan panjang umurnya, dan aku akhiri Wassalmualaikum Wr.wb

Baca ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Paket Internet Telkomsel 4G 12Gb Dan 8Gb Terbaru 2018"

Post a Comment