Baru Trik Cara Mengalihkan Kuota Videomax Menjadi Kuota Utama Terbaru 2018

Trik Cara Mengalihkan Kuota Videomax Menjadi Kuota Utama Terbaru 2018 - Hallo teman-teman semua, kali ini saya akan membahas mengai trik memakai kuota Videomax jadi kuota utama kuota regular biar sanggup melaksanakan browsing, downloading, social media, dan lain sebagainya seperti anda mempunyai kuota regular atau kuota dasar.
 Baca juga Paket-paket Murah Yang Tersembunyi dari Kode *363# Terbaru
Kuota Videomax Telkomsel yaitu kuota yang terpisah dari kuota utamannya. Kuota Videomax ini merupakan kuota dasar videomax itu hanya dipergunakan untuk aplikasi yang telak ditentukan oleh operator telkomsel yaitu aplikasi Hooq dan Viu.

Cara memakai kuota videomax jadi kuota utama

Cara mengaktifkan kuota videomax jadi reguler memang sebagian orang tidak akan percaya dengan hal yang beginiaan. Namun, nyatanya anda sanggup menikmatik kuota videomax  browsing ini sanggup anda gunakan selayaknya kuota utama.
Kuota videomax ini sanggup anda gunakan selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu. Maka dari itu anda tidak perlu kuatir dengan kuota videomax anda akan terbuang sia-sia. Apalagi bagi anda yang mengandalkan akplikasi HOOQ dan VIU yang isinya film jadul semua.

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

Cara gampang memakai kuota videomax telkomsel biar bias browsing, downloading, sosmed, dan hal lain layaknyaknya kuota data atau kuota reguler. Sebelum itu pastikan anda mempunyai kuota videomax biar trik ini sanggup berjalan dengan baik. Cara utama dalam memakai kuota videomax menjadi kuota biasa tidak akan bias jikalau kuota videomexnya tidak tersedia. Jika anda tidak mempunyai kuota videomax maka kuota reguler anda yang akan dipotong.

Tahap-tahap mengenggunakan kuota videomax telkomsel terbaru

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya diatas. Hal paling utama yang harus anda lakukan ialah mendowload aplikasi Tweakware yang terdapat pada play store. Atau Klik disini untuk memasuki google play store.

Setelah anda simpulan download dan menginstal aplikasi tersebut. Lakukan langka setting aplikasi tersebut biar terhubung dengan memakai kuota videomax.

Untuk cara mensettingnya, silahkan anda membuka Tweakware. Kemudian tekan Setting kemudian klik Custum Tweak. Setelah itu klik Select Connectioan Mode dan klik SSL, kemudian klik Server Port dan masukan angka: 443 kemudian klik Oke. Lanjut pada Host Hearder ketik beta.supersoccer.tv kemudian klik Oke. Kemudian pada Select Header line Type pilih Singleline. Untuk pengaturan lainnya biarkan saja secara default. Lihat Gambar di bawah ini :




Kemudian kembali kehalaman utama aplikasi. Pada kolom server pilih Free server auto select. Dan dibaian tweak pilih custom kemudian klik connect. Maka anda akan terhubung keserver dan selama memakai kuota videomax menjadi reguler. Lihat gambar.



Melakukan dengan cara ini tidak akan menggurangi kuota dasar anda atau kuota reguler, namun akan mengurangi kuota videomaxnya saja. Jangan lupa selalu cek sisa kuota anda biar tidak terjadi penyedotan kuota utama, kecuali kuota videomax saja. Trik ini hanya bersifat sementara, jadi gunakan sebaik mungkin.
Baca ini : Paket Internet Telkomsel Gratis BBM dan Whatsapp Terbaru
Tambahan host header
Anda sanggup menggantikan Host Header sebagai Bug Videomax Telkomsel berikut jikalau anda merasa susa menkonek atau speednya terlalu lambat:


  • Viu. Com
  • Play. Hooq. Tv
  • Beta. Supersoccer.tv
  • Prod-api. Supersoccer.tv
  • Vuclipi-a. akamaihd.net
Baca ini :
Nah, itulah trik sederhana memakai kuota videomax jadi kuota utama  pada operator telkomsel dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir kuota videomax anda akan terbuang dengan sia-sia. Dengan cara ini anda sanggup memakai kuota videomax untuk browsing, download, sosmed dan segalahhal lainnya yang memakai kuota utama.

Bagi anda yang belum mengerti anda sanggup menanyakannya pada saya melalui kolom komentar, insyakallah akan saya jawab. Dan jangan lupa dibagikan trik ini kepada teman-teman sekaligus kerabat anda, biar mereka juga sanggup memakai kuota videomax ini tanpa terbuang sia-sia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Mengalihkan Kuota Videomax Menjadi Kuota Utama Terbaru 2018"

Post a Comment