Tips & Trik Cara Menghitung Jumlah Kata



Apa yang bakal kau lakukan bila kau sedang mengikuti sebuah ajang perlombaan menulis dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Konten artikel terdiri minimal 200 dan maksimal 500 kata.
  • Karakter minimal 600 kata.
Bagi kau seorang penulis atau mahasiswa tentu tidak ajaib lagi dengan hal-hal menyerupai di atas mengingat banyaknya kiprah yang harus memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu sebelum di kumpulkan. 

Terdapat dua cara untuk mengatasi persoalan jumlah suku kata pada sebuah dokumen. Cara yang pertama hitung satu persatu hingga habis dengan metode manual dan cara yang ke dua hitung dengan metode yang otomatis, contohnya dengan cara yang ada di bawah.

Berikut ialah sebuah website yang memang di peruntukkan untuk menghitung jumlah kata, karakter, kalimat, bagian, frase dan keyword. Sangat lengkap bukan?

Sedikit gosip untuk kau para pengembang blog. Dengan hadirnya fitur yang sanggup menghitung keyword ini sangat membantu kalian dalam meningkatkan secara optimal konten untuk SEO.

Ok, kalau begitu pribadi saja berikut:
Cara menghitung jumlah kata (1)
Langkah 1: Kunjungi situs WordConther360 (Clik Here) Kamu sanggup menentukan beberapa bahasa yang di sediakan di situs tersebut, tapi untuk link barusan kami sudah menyetelnya dalam bahasa indonesia biar lebih gampang di pahami.

Langkah 2: Tulis kata-kata atau copy paste ke dalam tabel yang di sediakan.




Langkah 3: lihat rinciannya. Jika kalian masih tidak puas dengan website tersebut kalian juga sanggup melihat rujukan di web selanjutnya.

 Cara menghitung jumlah kata (2)
Langkah 1: Kunjungi sebuah web lokal yang berjulukan Jumlah kata (Clik Here

Langkah 2: Sama halnya dengan tutorial di atas, copy- paste atau ketik pribadi lalu lihat statistiknya yang ada sempurna di bawah
Nah, begitulah cara untuk menghitung jumlah kata-kata dengan media online, sangat gampang bukan? Terus support kami dengan cara subscribe dan share artikel ini ke teman-teman kalian.

 Artikel terkait:

Artikel ini berlaku juga untuk:  Cara menghitung jumlah kata dengan otomatis - menghitung jumlah kata di dokumen - cara cepat menghitung jumlah kata - menghitung jumlah kata.


Note: Kami tidak menjamin cara di atas 100% akurat, namun sanggup membantu kau dalam menghitung jumlah kata baik pada dokumen maupun halaman web.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Cara Menghitung Jumlah Kata"

Post a Comment