Baru Trik Cara Mendapat Paket Internet Telkomsel Gratis Bbm Dan Whatsapp Work Selamanya

Hai guys, pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai  cara membeli paket telkomsel gratis whatsap dan bbm aktif selamanya tanpa batas. Paket internet gratis tanpa batas ini sanggup anda peroleh untuk bbm dan whashap, bahkan line juga sanggup anda nikmati dengan gratis. Paket gratis ini merupakan paket error telkomsel dimana paket tersebut menawarkan bbm, whatsapp dan line gratis untuk selamanya tanpa batas.



bahwasanya paket gratis bbm, whatsapp dan line ini ialah paket paling murah dan simpel diperoleh dari kegiatan internetan kartu AS. Namun sayang sekali paket ini sudah tidak sanggup diaktifkan dan tidak tersedia lagi. Namun anda yang ingin menikmati paket murah dan gratis, kali ini saya akan membagikan beberapa tips sebagai pengganti paket tersebut disini dengan cara aktivasinya.


Baiklah eksklusif saja saya paparkan cara simpel untuk memperoleh paket gratis bbm telkomsel dan paket gratis whatsapp telkomsel untuk android. Bagi anda yang memakai kartu prabayar telkomsel baik itu Simpati, As, dan kartu Loop. Anda sanggup mengunakan paket gratis bbm, whatsapp dan line dengan percuma.
 Baca ini : Cara Mendapatkan Paket Promo Murah5 GB Hanya 60 ribu 
sebelum itu anda harus membeli paket telkomsel gratis terusan bbm, whatsapp dan line yang aktif selamanya hanya dengan sekali beli. Caranya anda harus bargabung dengan komunitas telkomsel yang ada disekolah, kampus terlebih dahulu biar sanggup mengakses sajian yang terbatas itu.

Agar anda sanggup bergabung kedalam komunitas yang telah saya sebutkan diatas tadi, anda sanggup membaca artikel Cara Mendapatkan Promo menarik Telkomsel ini terlebih dahulu. Didalam artikel ini telah menjelaskan mengenai cara bergabung dalam komunitas telkomsel , dengan begitu anda juga sanggup menikmati paket internet gratis.

Paket gratis bbm android telkomsel ini sanggup anda nikmati pada semua kartu prabayar telkomsel dengan masa aktif untuk selamanya. Cara ini hanya dengan satu kali aktivasi dengan cara anda harus bergabung dengan komunitas yang telah saya sebutkan tadi diatas alasannya ialah itu ialah syarat paling utama yang harus anda lakukan.



Jika sebelumnya anda telah bergabung dengan komunitas telkomsel ibarat yang saya paparkan tadi maka selanjutnya anda sanggup melaksanakan pembelian paket gratis terusan ke bbm, line dan whatsap dengan sekali pembelian untuk masa aktif selamanya.


Cara membeli paket gratis bbm telkomsel hubungi aba-aba ini *232*3*5*1*2#. Setelah itu balas Ya ( bila anda tidak sanggup mengakses sajian ini silahkan baca Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel)



Kelebihan paket ini menawarkan masa aktif selama 7 hari dengan harga mulai Rp.11.000,- Namun tanpa diketahui bahwa paket ini aktif untuk selamanya alasannya ialah telkomsel error untuk paket ini. Pastikan pulsa anda cukup dengan harga paket sesuai lokasi anda masing-masing dan harga tertinggi saya ialah Rp.12.500,-
 Baca juga : Paket-paket Murah Yang Tersembunyi dari Kode *363# Terbaru
100 MB untuk browsing dan lainnya sebagainya sesuai dengan zona masing-masing. Saran saya dikala anda memakai paket gratis ini, jangan pernah anda menyisakan  pulsa alasannya ialah pulsa anda akan ikut terpakai dikala mengaktifkan data internet ini. Dan pastikan pulsa anda benar-benar nol bila anda ingin memakai bbm, whatsapp dan line gratis ini.
Inilah cara termudah dan terbaru yang sanggup anda pakai untuk membeli paket internet gratis bbm, wahatsapp dan line yang aktif untuk selamanya. Semoga isu sederhana ini sanggup memberi manfaat untuk anda kedepanya. Dan jangan lupa artikel ini di sebarkan kemedia sosial biar teman-teman dan kerabat anda sanggup menikmati paket internet gratis ini juga.

Terimakasih buat teman-teman semua yang sudah sudi mampir ke web ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Mendapat Paket Internet Telkomsel Gratis Bbm Dan Whatsapp Work Selamanya"

Post a Comment