Baru Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash Reguler Dengan Anonytun Terbaru 2018

Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash Reguler Dengan Anonytun Terbaru 2018 - Cara ini ialah bagaimana mengubah data peket murah telkomsel menjadi paket Reguler, dan bagaiamana cara menggunakan Aplikasi Anonytun. Assalamualaikum wr.wb teman-temanku semua dan salam sejahtera buat kalian semua, pada kesempatan kali ini dan di pagi yang sangat cerah ini saya sangat bahagia sekali alasannya ialah saya sanggup WA dari teman-teman saya untuk mencari informasi perihal bagaimana cara mengubah paket data videomax, dan saya merasa sangat bahagia sekali dengan kabar dari WA tersebut, bagaimana tidak bahagia saya merasa websaya ini sangat bermanfaat buat teman-teman di luaran sana.

Masih seputar Trik daftar paket murah Telkomsel jadi di pagi hari ini saya akan membagikan trik bagaimana semoga kuota videomax/hooq pada kartu telkomsel sanggup di pakai menjadi kuota reguler dengan cara di inject dan saya sendiri belum mencobanya dan saya tetap akan membagikan informasi ini alasannya ialah hp saya sendiri tidak terlalu support dengan aplikasi ini alasannya ialah hp saya specknya terlalu rendah takutnya hp saya kembali blank,,heheh..curhat ini eeaa...!!
Baca ini : Kode Paket Internet SimPati 6GB Hanya 30ribu
Saya sedikit membahas dulu apa sih Provider Telkomsel ini yang berajaya dengan kekuatan singalnya yang tidak diragukan lagi oleh seluruh pelanggan di indonesia. Jadi, Telkomsel ialah salah satu Simcard yang sangat gampang di temukannya singal-singal ya alasannya ialah kekuatan singalnya sudah tidak diragukan lagi, ya.. adakala juga paket-paket mereka tawarkan pada sangat mahal-mahal, tapi jangan khawatir teman-temanku semua saya sendiri sebagai admin di web ini akan selalu memagikan trik-trik daftar paket murahnya. Karena kekuatannya yang sangat mempuni banyak pelanggan yang menggunakan kuota videomax, niscaya teman-teman jadi bertanya juga di dalam hati, apa sihc paket kuota VideoMax ini?. Nah..paket vidoemax ini ialah salah satu paket yang sangat murah dan meriah, akan tetapi paket videomax ini di khususkan hanya untuk menonton saja dan adakala paket ini tidak banyak dipakai alias terbengkalai alasannya ialah ada juga orang-orang yang tidak suka menonton film al hasil paket vidoemax ini jadi terbengkalai aslias mubazir.

Banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mengubah paket videomax menjadi paket data Seluler dan kali ini teman-teman sudah berada di web yang akan membahas bagaiman cara mengubah paket tersebut, Sebenarnya cara mengubah kuota videomax ini sudah bertebaran caranya di internet menjadi reguler sudah tidak mengecewakan usang dari bulan-bulan lalu, namun ternyata masih banyak yang bahkan belum tahu caranya. Tidak perlu panjang lebar ceramah saya di pagi hari ini niscaya teman-teman penasaran dan gregetan ingin cepat tau kan, oke..!! simak baik-baik ya.

Pertama

Sebelum teman-teman ke topiknya teman-teman harus mempersiapkan senjatanya terlebih dahulu semoga teman-teman lancar dalam mempraktekkan metode ini.

Alat tempur yang pertama itu teman-teman harus menginstal dulu aplikasi AnonyTune dan
Kartu telkomsel yang masih ada kuota videmaxnya, untuk yang ingin cepat sanggup di download pribadi aplikasinya DISINI

Setelah di download kemudian di install
Cek terlebih dahulu kuota internet biasa, dan sesudah saya sendiri memang bener-bener tidak" sudah ngga ada, yang ada tinggal kuota videmax sama fb&bbm.



Kedua 

Setelah semuanya sudah siap, saatnya kini pribadi saja buka aplikasi AnonyTune nya,
sesudah itu klik icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas yang ada grigi titik 3.




setelah teman-teman tadi maka akan muncul beberapa pilihan, silahkan pilih Ajustes VPN





Kalo sudah masuk ke Ajustes VPN ,tinggal aktifkan Compress Packets ON/OFF Lalu nomor yang di bawahnya di ganti ke 1500, kemudian SAVE



Ketiga
Setelah itu Balik lagi ke hidangan awal anonytune nya, kini tinggal pilih sebelahnya titik tiga yaitu CONFIG VPN




Setelah masuk kemudian pilih yang ada TCP - HTTP - SSL ,pilih SSL




kemudian di bab Puerto di isi 443





Geser ke bawah lagi kemudian aktifkan AJUSTES AVANSASOS SSL Dan selanjutnya klik EDITAR SSL






Jika sudah muncul hidangan SSL nya, tinggal samain dengan milik saya, centang semua terus bab host diisi play.hooq.tv dan bab port diisi 80 kemudian OK dan SAVE di bab Setting nya.



Selesai

Sesudah di isi semua dengan benar, kalau teman-teman sudah selesai maka langkah yang terakhir ialah memulai nya, apakah nanti sanggup konek/tidak, Silahkan klik, kemudian tunggu, kalo nanti sudah terhubung maka ciri"nya ialah goresan pena HUBUBGKAN ganti menjadi PUTUSKAN dan di atas ada icon kuncinya



Sekarang saya coba nonton video di youtube dengan kapasitas layar 720p lanjay ga buffer

Baca juga : Kode Paket Super Murah Dari Kode *363# Terbaru 2018

Bagaimna teman-teman cukup gampang kan untuk mengubah paket videomaxnya menjadi data reguler, mungkin hingga di sini dulu perjumpaan kita kalau terdapat salah-salah kata dan saya mohon pamit dulu alasannya ialah selesai lah sudah kiprah saya di pagi hari ini dengan membagikan trik kepada teman-teman semua. saya akhiri Wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash Reguler Dengan Anonytun Terbaru 2018"

Post a Comment