Baru Trik Cara Mendapat Promo Internet Super Murah Telkomsel 5 Gb Hanya 60 Ribu 2018 Terbaru

Trik Cara Mendapatkan Promo Internet Super Murah Telkomsel 5GB Hanya 60 ribu 2018 Terbaru - Cara ini khusus bagi pelanggan setia Telkomsel menyerupai kartu As, Kartu SimPati, dan kalau beberapa ahad kebelakang aku ada ngeshare bagaimana cara daftar paket super murah dari Telkomsel terbaru yaitu paket 8GB Hanya 80 ribu, akan tetapi pada kali ini aku akan membagika paket internet dari Telkomsel lebih super murah lagi yaitu 5Gb Hanya 60 ribu saja. Karena paket murah ini baru-baru saja aku mengetahuinya dan lantaran aku orangnya suka membuatkan dan langsunglah aku membagikan Trik Cara Mendapatkan Promo Internet Super Murah Telkomsel 8GB Hanya 60 ribu 2018 Terbaru.


Baca iniCara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash Reguler
Paket Internet Super Murah Kuota ini membang sangat murah dari pada paket yang lainnya, bahkan lebih murah dari paket intetnet Combo MyTelkomsel dan Paket Flash lainnya. Bagaimana tidak dikatakan super murah dari yang lainnya lantaran Harga Paketnya Cumah 20ribuan sudah mendapat Kuota 8GB, Murah Banget Malah.

Sebenarnya Info paket ini aku dapatkan dari sobat baiknya di campus ketika lagi santai-santai dan di pun mengatakan bagaimana di sanggup mendaftar Paket Internet Telkomsel Super Murah kepada aku dan ia eksklusif mengatakan kodenya yaitu *363*837#

Paket Internet Murah Telkomsel ini dengan Kode *363# ini merupakan trobosan terbaru dari telkomsel dan menonaktifkan paket-paket internet murah dengan selain dari instruksi tersebut. Di pagi yang cerah ini aku akan memebagikan secara gratis alias free kepada teman-teman semua, oke eksklusif saja kita praktekkan caranya sebagai berikut.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 5Gb Hanya 60 Rb Terbaru


  • Pastikan kalian sudah memiliki simcard telkomsel.
  • Silahkan dial instruksi atau panggil instruksi berikut *363*837#
  • Setelah dial instruksi berikut maka nanti akan muncul pemberitahuan dilayar sebagai berikut "Anda akan beli flash 5GB(30hr) harga Rp60.000, Extra 1GB Kuota Videomax (30) 1.Beli".
  • Jika agan yakin untuk membelinya, maka ketik 1 dan kirim. Pastikan pulsa agan mencukupi.
  • Tunggu sms konfirmasi pembelianya dari 3636, kalau sudah balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636.
Untuk panduan Gambarnya teman-teman sanggup melihatnya di bawah ini mungkin saja teman-teman masih binggung kalau tidak memakai gambar oleh alasannya ialah itu demi teman-temanku sanggup mendapat paket murah ini aku akan melaksanakan segalanya dan menjelaskan secara detail.
Baca juga Daftar Kode-kode Rahasia Paket Inernet Simpati LOOP

Promo Paket Murah Telkomsel 5 GB Hanya 60 Ribu Terbaru



Promo Paket Murah Telkomsel 5 GB Hanya 60 Ribu Terbaru



Promo Paket Murah Telkomsel 5 GB Hanya 60 Ribu Terbaru

Selamat untuk teman-teman kalau sanggup membeli paket murah dari telkomsel ini.
Bagaimana teman-teman semua apakah teman-teman sanggup mendaftar paket murah tersebut lantaran di kartu Telkomsel aku pribadi work dan itu buktinya di atas sana bahwa kartu aku sanggup membeli pakert murah tesebut. 
Nah..!! kalau teman-teman mempraktekkan panduan di atas dan berhasil selasailah kiprah saidi di pagi hari yang cerah ini dengan telah membagikan info yang bermanfaat buat teman-teman semua biar saja hari ini hari keruntungannya. Jika ada salah-salah kata-kata dalam penulisan aku sendiri minta maaf dan aku perlu saran juga dari teman-teman kalau ada kekurangan dari penulisannya, dan lebih dan kurang aku ucapkan Wassalamualaikum wr.wb

Note: Share lah Postingan ini kalau bermanfaat buat teman-teman lantaran membagi itu indah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Cara Mendapat Promo Internet Super Murah Telkomsel 5 Gb Hanya 60 Ribu 2018 Terbaru"

Post a Comment