Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

Tutorial Sketchbook - Hai sobat setia caraeditpoto2 jumpa kembali dengan aku disini, dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di ponsel android. Dan untuk tutorial edit foto yang akan aku berikan kali ini yaitu Tutorial edit foto scribble art android dengan aplikasi Sketchbook.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

Edit foto scribble ini ibarat coretan pensil namun nampak terlihat klasik dan keren sekali, sehingga tak heran bila banyak orang yang menyukai edit foto scribble ini. Bagi sobat yang tertarik dengan tutorial edit scribble di android ini, sobat harus persiapakan terlebih dulu materi berupa foto dan aplikasi Autodsk Sketchbook.

Untuk aplikasi sobat sanggup dapatkan di playstore atau daerah download lainnya, carilah aplikasi sketchbook pro alasannya sudah mempunyai tool yang lengkap. bila semuanya sudah siap eksklusif saja ikuti tutorial edit foto scribble yang aku berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Autodesk Sketchbook  disini
Aplikasi Snapseed disini
Foto yang akan di edit

  • Buka aplikasi snapseed kemudian masukan foto, kemudian pilih hidangan detail atur sharpening dan structure jangan lupa untuk memberi efek black dan white.
  • Sekarang masuk ke aplikasi Sketchbook kemudian masukan foto yang akan kita edit, selanjutnya klik icon + untuk menambah layer baru, perhatikan gambar dibawah ini.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

  • Berikutnya turunkan opacity layer pertama untuk mempermudah proses pengeditan scribble art ini, disini aku turunkan menjadi 75% saja.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

  • Gunakan tool pensil untuk membuat coretan, untuk tool nya gotong royong banyak yang sanggup digunakan namun disini aku pakai tool pensil ibarat pada gambar dibawah ini.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

  • Untuk ukuran yang dipakai, sanggup sobat ikuti atau rubah sendiri sesuai selera.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

  • Mulai untuk corat - coret bab mata, hidung dan bab lainnya, untuk melihat karenanya hide layar foto dengan cara klik pada bab icon mata di layer tersebut, perhatikan gambar berikut ini.

 dan untuk mengisi waktu luang aku akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di  Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

  • Langkah terakhir yakni menyimpan karenanya di ponsel, caranya klik hidangan share dan save device. Selesai selamat mencoba guys..!!!

Disini aku juga telah menyediakan tutorial scribble art dalam bentuk video, silahkan di tonton hingga habis dan jangan lupa like, share subscribbe untuk berlangganan secara gratis.


Dalam proses pembuatan edit foto scribble art ini diperlukan kesabaran dan ketelitian, semoga mendapat hasil yang maksimal. Silahkan kembang imajinasi sobat untuk membuat edit foto scribble art di android dengan sangat keren.

Demikian saja pembahasan aku pada kali ini perihal tutorial edit foto scribble di android dengan apliaksi sketchbook, semoga sanggup dipahami dan menambah pengetahuan gres buat sobat pengunjung setia Caraeditpoto2.

Sobat juga sanggup berguru edit foto picsart android alasannya editan foto tersebut hamir ibarat dengan edit foto scribble art. Silahakan jangan ragu share postingan ini ke media umum bila bermanfaat bagi sobat. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di Caraeditpoto2 hingga berjumpa kembali di lain kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook"

Post a Comment