Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan Picsart

Tutorial Picsart Android - Gimana nih kabarnya? biar kalian semua dalam keadaan sehat selalu. Untuk mengawali perjumpaan kita pada kesempatan kali ini, aku akan memperlihatkan tutorial edit foto dengan aplikasi Picsart. Untuk aplikasi tersebut tentunya sahabat sudah mengetahuinya, alasannya yaitu memang merupakan aplikasi edit foto yang umum di gunakan oleh orang - orang. Edit foto yang akan aku bagikan ialah Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt - Android. Adapun penamkannya ialah sahabat sanggup lihat dibawah ini.

 biar kalian semua dalam keadaan sehat selalu Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt

Banyak sekali fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi picsArt, sehingga memungkinkan kita untuk mengedit foto sesuka hati. Aplikasi PicsArt ini juga tersedia secara gratis di playstore, silahkan unduh kini juga dan bersiaplah untuk mengikuti langkah edit foto kepala berhamburan dibawah ini. Selain aplikasi tentunya sahabat harus juga mempersiapkan foto yang akan diedit.

Bahan
Aplikasi PicsArt

  • Buka aplikasi picsart dan masukan foto yang akan kita edit, kemudian klik sajian draw.
  • Berikutnya buat layer gres dengan cara klik icon + dan pilih poto layer, masukan gambar berhamburan yang sudah kita persiapkan sebelumnya.


  • Gunakan tool penghapus untuk menghapus bab yang ingin dihilangkan,  hapus pelan-pelan saja dan usahakan rapi.


  • Selanjutnya masukan lagi gambar berhamburan yang kedua dan hapus lagi bab yang berserakan.


  • Jika sudah klik tanda ceklis yang ada di pojok kanan atas, terakhir ialah memperlihatkan sebuah effek pada gambar. Sobat bebas memberi effek apa saja tergantung selera, Selesai simpan gambar.

Demikian yang sanggup aku sampaikan perihal Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt, biar postingan kali ini sanggup bermanfaat bagi sahabat pengunjung semua. Aplikasi PicsArt merupakan aplikasi yang keren dalam hal mengedit foto, dengan aplikasi ini kalian sanggup membuat edit foto frame transparan secara cepat dan mudah.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, biar apa yang telah aku bahas kali ini sanggup menambah wawasan gres bagi sahabat yang sedang berguru edit foto. Sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan tutorial edit foto menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan Picsart"

Post a Comment